Desailly: Sudah Waktunya Terry Pergi

Sudah Waktunya Terry Pergi

Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly, menilai sudah waktunya Terry pergi untuk mengakhiri kariernya di Stamford Bridge setelah tidak lagi menjadi pemain inti The Blues di musim ini.

Mantan kapten tim nasional Inggris tersebut tersisih karena penampilan gemilang dari Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill dalam formasi tiga bek ala manajer Antonio Conte (dengan formasi 3-4-3).

Alhasil, John Terry harus banyak berada di bangku cadangan. John Terry baru tampil 10 laga di semua kompetisi pada musim ini.

Desailly menilai, Terry akan sulit untuk kembali tampil reguler. Dia yakin, sudah waktunya Terry pergi dari klub yang telah diperkuatnya selama 19 musim.

Baca Juga : Trofi Liga Inggris Sebentar Lagi di Tangan Chelsea

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Chelsea karena pemain lain lebih cepat daripada saya. Itu penanda waktu bagi saya untuk pergi. Kini, sudah waktunya juga bagi Terry,” ujar Desailly bek yang sudah memperkuat Chelsea pada 1998-2004.

Dalam periode tersebut, Desailly sukses meraih gelar Piala Super Eropa dan Piala FA bagi Chelsea.
Terlepas dari itu, Desailly mengaku yakin, Terry masih bisa menjadi pemain kunci antara saat ini hingga akhir musim.

“Terdapat perbedaan masa untuk Terry. Dia adalah pemimpin saat berada di tim utama, tetapi juga pilihan di dalam tim cadangan,” tambahnya.

Dengan formasi tiga bek, Chelsea kini berhasil berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 59 poin. Selanjutnya, The Blues akan bertandang ke markas Burnley pada Minggu (12/2/2017).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password