Rossi Kena Sindir, Sindiran Buat Rossi Kini Jadi Viral!

Sindiran buat rossi

Planetolahraga.com – Rossi – Sudah 17 tahun Rossi berkarir di MotoGP. Rossi telah meraih sembilan gelar juara dunia dari 17 tahun ketenarannya di ajang balap motoGP. Namun tak hanya pemuja saja yang datang untuk Rossi, melainkan juga ada banyak haters yang mengacu ke arah Rossi. Ada juga banyak sindiran yang kemudian kini datang ke arah Rossi bahkan dari rivalnya sendiri.

Dengan semakin banyaknya informasi tentang motoGP dan pecinta motoGP, pada akhirnya Rossi kerap jadi perbincangan. Bahkan tentang sindiran yang menuju ke arahnya kini jadi viral. Seperti apa sindiran – sindiran yang mengacu ke arah Valentino Rossi tersebut?

Sindiran Marquez soal insiden Rossi – Zarco

Marc Marquez Pembalap Repsol Honda, melontarkan sindiran pada Valentino Rossi terkait manuver Johann Zarco pada pembalap MotoGP Austin, Minggu 23 April 2017. Menurutnya manuver Zarco biasa terjadi pada balapan motoGP.

“Itu benar, Johann agresif, tapi saya juga. Kami semua di MotoGP juga begitu. Untuk itu kami tak boleh heran jika melihat pergerakan seperti itu, kami harusnya sudah bisa menduganya,” ujar Marquez.

Kala itu Rossi dan Zarco memang terlibat insiden pada lap ketujuh ketika bersaing merebut posisi ketiga dibelakang Dani Pedrosa dan Marquez. Zarco berupaya menyalip Rossi dengan cara tak lazim sehingga keduanya bersenggolan ringan. Sebagai buntutnya, Rossi memotong lintasan di tikungan keempat.

Sindiran buat rossi - zarco
Insiden Rossi dan Zarco di GP Austin

Gaya membalap Rossi berbahaya! Ujar Gibernau

Mantan pembalap MotoGP Sete Gibernau mengaku beruntung karena sudah pensiun dari lintasan dan tak lagi terlibat rivalitas dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Gibernau sendiri menyindir dirinya menghadapi resiko mengalami crash ketika masih bersaing dengan Rossi.

“Saya senang dengan keadaan saat ini karena saya tak lagi menghadapi risiko terjatuh dalam pekerjaan saya,” ujar Gibernau.

Hubungan antara Gibernau dan Rossi memang sama – sama bersaing di lintasan. Dan keduanya punya hubungan yang tak berjalan harmonis. Keduanya juga sempat berkonflik pada MotoGP Spanyol 2015 di Jerez.

Max Biaggi, Rossi makin menua

Valentino Rossi memang harus berhati – hati dengan usianya yang kini menginjak 38 tahun. Menurut Biaggi bukan Marc Marquez yang bakal menjadi penghalang Rossi untuk menjadi juara akan tetapi waktu. Ya, seiring berjalan waktu Rossi memang akan semakin menua.

“Saat ini dia tak di level yang sama. Saingannya bukan Marquez atau Vinales, tapi waktu,” ujar Biaggi.

Baca juga : Wow! Vinales Tercepat Dalam Tes Moto GP Jerez

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password