Sepatu Bola Nike Terbaru Hadir dengan Teknologi Terbaik Tech Craft

Tech Craft

PlanetOlahraga.com – Tech Craft Pack digunakan Nike untuk mengerjakan produk sepatu bola terbarunya. Tech Craft Pack dibuat dengan pengerjaan kulit yang sangat menakjubkan dan aksen – aksen yang detail. Kesan sempurna di bagian atas kulit kanguru yang empuk juga menjadi salah satu perubahan inovatif dan revolusioner dari Nike. Hal ini tentu dilakukan Nike bukan hanya untuk meningkatkan taraf dan harga melainkan juga dibuat oleh Nike dengan tujuan memberikan kenyamanan termutakhir bagi para penggunanya.

Lalu seperti apa teknologi terbaik Tech Craft pada produk sepatu bola Nike terbaru? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda. Simak informasinya dibawah ini!

Sepatu Bola Nike Terbaru Hadir dengan Teknologi Terbaik Tech Craft

Tech Craft ok1

Nike Tech Craft secara strategis menempatkan lapisan tipis kulit di tempat yang sering terkontak dengan bola pada keempat jenis sepatu bola baru besutan Nike yaitu Hypervenom, Magista, Mercurial dan Tiempo. Pada masing – masing sepatu yang dibesut oleh Nike tetap pada prinsip estetika orisinil dengan kinerja atribut yang komplit. Sentuhan lembut dan daya tarik klasik dari kulit juga ditampakkan.

“Tech Craft mencakup filosofi ‘no-compromise’ dari kami. Para pemain tidak harus memilih antara material Flyknit atau kulit. Mereka dapat merasakan manfaat keduanya dalam sepasang sepatu bola premium.” ujar Nathan VanHook yang merupakan seorang Senior Design Director Nike.

Baca Juga : Sepatu Bola Tiempo Legends Premier Pack Besutan Nike Telah Meluncur

Tech Craft ok

Pemakaian bahan kulit di bagian atas dari sepatu bola Nike juga menghasilkan sentuhan responsif terhadap bola. Perawatan secara hati – hati turut dilakukan dalam memastikan kelembutan dari bahan kulitnya tidak menyatu akan tetapi bercampur di bagian depannya. Tim desain sepakbola juga telah memanfaatkan keseimbangan dari minyak untuk membantu mengurangi tenaga dan mencegahnya dari kekakuan. Nike All Conditions Control dipadukan dalam sebuah proses untuk dapat meningkatkan kontrol bola dalam kondisi yang kering dan basah.

“Ini adalah sebuah proyek berisiko tinggi, setiap sepatu bola mempunyai bagian depan yang berbeda. Tantangannya adalah menggabungkan bahan kulit dengan Flyknit dan jaring bagian atas yang memerlukan beberapa prototipe dan berbagai metode pengaplikasian sebelum kami memecahkan kode tersebut,” kata VanHook.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Sepatu Nike dengan cara mengisi form dibawah ini

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password