Rooney, Harusnya MU Bisa Lebih Baik Dari Ini

Harusnya MU Bisa Lebih Baik

Planetolahraga.com – Kapten Manchester United, Wayne Rooney memang mengaku bahwa MU bisa lebih baik dan bisa tampil bagus saat hadapi Tottenham. Tottenham menjadi musuh beratnya ketika laga dilakoni kemarin malam. Di laga yang dilakoni antara MU kontra Tottenham memang MU tak bisa memenangkan pertandingan. MU kalah 1 gol dari Tottenham kemarin malam. Skor akhir pertandingan menunjukkan MU vs Tottenham 1 – 2 dan berakhir dengan kekalahan MU hingga tak bisa membuat MU melangkah ke babak pertandingan selanjutnya.

Rooney : Harusnya MU Bisa Lebih Baik Dari Ini

Rooney, Harusnya MU Bisa Lebih Baik

Spurs menandai pertandingan yang terakhir mereka di White Hart Lane dengan memastikan diri untuk finish di posisi kedua Liga Premier. Gol yang diberikan oleh Victor Wanyama dan juga Harry Kane berhasil menyelamatkan langkah Tottenham agar tidak kalap dan bisa melangkah ke jenjang pertandingan selanjutnya. Harry Kane menandai berakhirnya 118 tahun era White Hart Lane sebagai markas klubnya.

Kala itu Rooney juga mampu mencetak sebuah gol untuk tim tamu dan kemudian dikatakan bahwa timnya tidak bermain cukup bagus untuk mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

“Jujur, ini adalah laga melawan Tottenham. Laga ini spesial untuk para pemain dan fans, namun bagi kami ini cuma satu laga lainnya di White Hart Lane,” tutur Rooney di Sportsmole.

Rooney melanjutkan dengan nada sedikit kecewa “Kami ingin meraih kemenangan, kami coba untuk melakukannya. Tottenham bermain bagus, namun kami harusnya bisa jadi lebih baik.”

Bagi Rooney White Hart Lane memang akan selalu menjadi tempat favorit untuk bermain dan banyak kenangan bagus. Akan tetapi kali ini kenangan pahit memang diukir oleh Rooney untuk timnya. Tetapi bukan berarti MU tak bisa berbenah. Ini semua akan menjadi suatu kenangan sekaligus pelajaran bagi MU agar bisa lebih baik lagi dari yang dilakukan sekarang.

“White Hart Lane selalu jadi tempat favorit saya untuk bermain. Saya punya kenangan bagus di sini.”

Dengan kekalahan yang dialami oleh MU memang membuat klub Manchester United harus finish disini dan tidak bisa melangkah di empat besar Premier League musim ini.

Baca Juga : Sir Alex Yakin Rekor Wayne Rooney Sulit Dipatahkan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password