Hadirnya Ronaldo Tak Jadi Perhatian Khusus Pelatih Meksiko

Hadirnya Ronaldo Tak Jadi Perhatian Khusus Pelatih Meksiko

PlanetOlahraga.com – Juan Carlos Osorio, pelatih Meksiko mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah memberikan perhatian khusus pada Christiano Ronaldo ketika nanti timnya menghadapi Portugal dalam kompetisi Piala Konfederasi 2017 akhir pekan ini. Hadirnya Ronaldo tak jadi perhatian khusus pelatih Meksiko. Portugal dinilai banyak dihuni oleh pemain hebat sehingga Meksiko harus bisa mengatasi seluruh tim dengan baik juga.

Ronaldo Tak Jadi Perhatian Khusus Pelatih Meksiko

Ronaldo Tak Jadi Perhatian Khusus Pelatih Meksiko

Kedua tim memang akan bertemu antara Portugal dan Meksiko. Pertemuan antara kedua tim ini akan menjadi pertemuan perdana dalam kompetisi yang berlangsung di Rusia mendatang. Kompetisi akan dilangsungkan di Kazan Arena, Meksiko sebagai pemenang Piala Emas dan tentu saja berharap dapat memetik kemenangan dengan bisa mengalahkan juara Piala Eropa. Kabarnya menjelang pertandingan ini, Ronaldo menjadi pembahasan hangat karena diduga tengah terjerat oleh adanya kasus penggelapan pajak di Spanyol. Akan tetapi walau demikian, pemain yang berusia 32 tahun ini tetap mendapat kepercayaan sebagai kapten bagi Portugal. Dan kabarnya Portugal tak mau ambil pusing soal rumor yang beredar tentang kasus Ronaldo.

Osorio tak menyangkal juga bahwa Ronaldo akan tetap mampu menjadi pemain penentu didalam pertandingan yang dilakoni Portugal nanti. Akan tetapi ia tak ingin pemain Real Madrid yang akan segera hengkang dari Real Madrid ini menjadi satu – satunya pemain yang harus terus menerus diberi perhatian.

“Cristiano Ronaldo pemain hebat tapi dia bukan satu-satunya. Kami akan menghadapinya sebagai tim secara keseluruhan, mereka tim yang istimewa,” ujar Osorio dalam jumpa pers.

Osorio mengaku bahwa Ronaldo adalah pemain yang bisa diandalkan karena ia bisa bermain di dua sisi dan biasanya bermain dengan formasi 4 – 4 – 3. Mereka punya penyerang yang sangat hebat lain dari pada Nani, Quarersma dan juga Martin. Akan tetapi Osorio tak akan gentar dengan hal tersebut karena timnya juga akan dihuni oleh pemain – pemain yang layak disebut “hebat”.

“Kami membutuhkan pemain yang bisa menutup dua sisi dan kami akan mencoba mengontrol bola sebanyak mungkin. Kami harus bisa mencegah mereka melakukan serangan baik karena itu akan menjadi cara paling efektif dalam membobol gawang kami,” jelas Olson.

Baca Juga : Fernando Torres Tolak Tawaran Petualangan di Meksiko

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password