Real Madrid Harus Siapkan Dana 130 Juta Euro Jika Inginkan De Gea

Real Madrid Inginkan De Gea, MU Minta 130 Juta Euro - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Real Madrid memang sekarang ini sedang memperjuangkan seseorang. Real Madrid inginkan De Gea bisa bergabung dengan klubnya secepatnya. Namun raksasa premier League, Manchester United kabarnya telah menetapkan harga yang mereka inginkan untuk sang penjaga gawang andalan, David De Gea di bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid Inginkan De Gea, MU Minta 130 Juta Euro

Real Madrid Inginkan De Gea, MU Minta 130 Juta Euro - PlanetOlahraga.com 1

Pihak Manchester United kabarnya meminta uang senilai tak kurang dari 130 juta euro untuk memiliki De Gea yang gencar dikaitkan dengan klub papan atas Spanyol yaitu Real Madrid. Akan tetapi kubu Real diyakini juga tidak bersedia menebus jumlah yang diminta United tersebut dan lebih memilih menunggu sampai kontrak De Gea habis di musim 2019 mendatang. Kabarnya kubu United sendiri diklaim akan segera menawarkan kepada De Gea proposal perpanjangan kontrak untuk menahan keluar kiper yang saat ini sudah berumur 27 tahun tersebut. Hal ini memang menjadi indikasi bahwa sebenarnya United belum siap melepaskan seorang De gea.

Akan tetapi walau demikian akan menjadi suatu PR yang sangat berat bagi United untuk merayu De Gea bertahan bersamanya karena mantan kiper Atletico Madrid ini kabarnya sudah sangat ngebet bergabung bersama Real Madrid. Akan tetapi sebenarnya De Gea bukan satu – satunya kiper yang diincar oleh Real Madrid. Klub yang berjuluk Los Blancos itu juga disebut menginginkan penjaga gawang nomor satu Chelsea yaitu Thibaut Courtois.

Baca Juga : Real Madrid Harus Bersatu Jika Tak Mau Tersingkir Lagi, Begini Kata Ramos

Di lain sisi, raksasa La Liga Real Madrid kabarnya siap melego bintang mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Real Madrid sudah siap melepas Gareth Bale ketika bursa transfer musim panas mendatang dibuka. Hal ini karena penampilan Gareth Bale kurang maksimal di mata Madrid karena mengalami cedera sejak musim lalu. Hal ini membuat Gareth Bale sudah tidak diinginkan oleh Madrid lagi dan diyakini bahwa kemungkinan besar Bale akan dijual kepada klub yang lain. Tidak mematok harga yang terlalu mahal, Madrid membanderol Bale dengan harga 90 juta euro.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password