Rahasia Duet Ronaldo – Silva Bersama Portugal

Rahasia Duet Ronaldo

PlanetOlahraga.com – Gaya permainan Silva di lapangan hijau memang tak perlu diragukan lagi. Performanya membuat Silva menjadi perhatian saat ini. Gol – gol indah yang tercipta dari Timnas Portugal juga membuat siapa saja merasa takjub dibuatnya, khususnya para pecinta sepak bola. Penyerang Portugal, Silva yang memiliki nama panjang Andre Silva ini mengatakan bahwa sebenarnya kunci apiknya dan merupakan rahasia duet Ronaldo – Silva bersama Seleccao yang kini menjadi pusat perhatian adalah adanya pemahaman antara keduanya diatas lapangan.

Rahasia Duet Ronaldo – Silva Bersama Portugal

Rahasia Duet Ronaldo ok

Dua penyerang Portugal ini memang menjadi andalan pelatih Fernando Santos dalam urusan mencetak gol. Christiano Ronaldo sendiri merupakan sosok pemain dengan jaminan gol melihat catatan golnya sejauh ini sudah dia cetak untuk klub atau di level internasional. Nama Andre Silva sendiri dalam satu tahun terakhir telah mencuat, salah satunya dengan keberhasilan duet Ronaldo – Silva. Penyerang yang baru direkrut AC Milan dari Porto musim panas ini juga telah menjelma menjadi sosok tandem serasi bagi Ronaldo di lini depan Seleccao agar bisa semakin banyak membuahkan gol.

Kombinasi duet Ronaldo – Silva saat ini juga sudah berperan menghasilkan 17 gol Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2018. Ronaldo mencetak 11 gol dan Silva mencetak 6 gol.

Baca Juga : Pemain Tottenham Harry Kane Termotivasi Ronaldo Dan Messi

“Saya pikir kekuatan dalam kolaborasi kami di lapangan adalah pemahaman,” ungkapnya di situs resmi FIFA.
Ronaldo – Silva mengaku bahwa mereka sebenarnya bukan apa – apa tanpa kerjasama. Dan kerjasamalah yang membuat keduanya bisa berjaya sampai saat ini. Keduanya mengaku akan terus mempererat hubungan kerjasama di lapangan hanya untuk keberhasilan timnya. Keduanya berharap duet kombinasi Ronaldo – Silva menjadi kombinasi yang serasi agar bisa mengantarkan Portugal menjadi negara juara dunia di tahun mendatang. Silva mengaku akan berusaha untuk itu.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan, Ronaldo tahu apa yang harus dia lakukan. Hasil pemahaman kami sudah terlihat dengan torehan gol. Dan saya berharap itu berlanjut. saya yakin kami tak akan selalu bermain bersama, tapi ketika kami tampil bersama, semoga ini terus berlanjut,” tandasnya

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password