Prestasi Bek Muda Leverkusen Ternyata Bikin Barcelona Kepincut

Prestasi Bek Muda Leverkusen Ternyata Bikin Barcelona Kepincut - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga – Kabar bahwa Barcelona patah hati gara – gara Neymar sekarang ini memang sudah tidak terendus lagi. Dan nyatanya memang benar bahwa Barcelona sekarang sudah bisa move on dari Neymar. Raksasa La Liga Barcelona kabarnya ingin memboyong bek muda milik klub Bundesliga, Bayer Leverkusen yang bernama Panagiotis Retsos di bursa transfer musim panas nanti. Prestasi bek muda Leverkusen ini yang membuat Barcelona Kepincut.

Prestasi Bek Muda Leverkusen Ternyata Bikin Barcelona Kepincut

Prestasi Bek Muda Leverkusen Ternyata Bikin Barcelona Kepincut - PlanetOlahraga.com

Memang benar juga bahwa belakangan ini Leverkusen memang menjadi sasaran pencari bakat Barca. Bahkan sekretaris teknik Robert Fernandez ditemani dengan tangan kanannya yaitu Urbano Ortega dan Direktur Ariedo Braida serta Pep Boada sering menyaksikan laga – laga yang dihadapi oleh Leverkusen. Semua ini tak lain karena ditujukan untuk mengamati Jonathan Tah dan juga Julian Brandt. Akan tetapi juga kabar yang telah beredar disebutkan oleh Mundo Deportivo bahwa pengamatan yang dilakukan atas Leverkusen ini justru membuat tim mereka kepincut dengan seseorang. Orang tersebut adalah Retsos. Para petinggi klub Barca juga kini malah lebih menginginkan tanda tangan pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Barcelona juga turut diyakini nantinya akan memproyeksikan kehadiran Retsos untuk menjadi calon penerus yang mumpuni bagi Gerard Pique dan juga Thomas Vermaelen di Barca yang semakin lama tentu akan semakin habis dimakan usia. Sedikit informasi tentang Retsos yang sudah membuat Barca tergoda dan jatuh hati karenanya, Retsos ini merupakan pemain kelahiran Afrika Selatan yang lebih memilih membela negara asal orang tuanya yaitu Yunani di level internasional dan juga telah membuat debut di timnas senior di bulan Agustus tahun lalu.

Baca Juga : Diam – Diam Barcelona Amati Empat Talenta Muda Jerman

Prestasi bek muda Leverkusen ini juga semakin lama semakin melangit saja sejak saat itu. Retsos kemudian baru saja didatangkan oleh klub Leverkusen dari klub raksasa Yunani, Olympiakos di musim panas tahun lalu dengan nilai transfer yang mencapai 22 juta euro. Dengan prestasi yang gemilang dilakukan oleh Retsos hal ini juga menjadikan pemain yang satu ini mendapatkan kontrak bersama dengan Leverkusen sampai dengan tahun 2022 mendatang. Lantas mampukah Barcelona untuk merebutnya dan menjadikannya pindah ke Spanyol?

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password