Petenis Indonesia Dapat Asuransi Gratis, Ini Dia ke Lima Daftarnya

Petenis Indonesia Dapat Asuransi Gratis, Ini Dia ke Lima Daftarnya

Planetolahraga – Jika dulu memperjuangkan Indonesia harus dengan bertarung melawan penjajah, maka di zaman sekarang ini saatnya untuk berjuang dengan mengisi berbagai prestasi di segala bidang dan pembangunan. Banyak pihak yang berprestasi dan dengan bangga mengharumkan nama Indonesia agar tetap menggema. Seperti lima petenis Indonesia ini yang namanya sudah terkenal. kelimanya tersebut dapat asuransi gratis yang mana tengah menjadi sorotan.

Ada lima orang atlet petenis Indonesia dan berada dalam kejuaraan Fed Cup 2018. Mereka mendapatkan dukungan asuransi jiwa dari PT Bank Rakyat Indonesia yang merupakan bank plat merah. Tentu tak lain karena mendukung peningkatan dalam prestasi olahraga nasional.

Petenis Indonesia Dapat Asuransi Gratis, Wujud Dukungan untuk Prestasi Olahraga

Petenis Indonesia Mendapatkan Asuransi Gratis

Dikatakan oleh konsumer bank tersebut bahwa pemberian asuransi ini adalah bentuk dukungan sekaligus penghargaan bank BRI terhadap para atlet tenis nasional. Terutama dan khusus pada para atlet yang telah berjuang dan berprestasi. Bahkan dari pihak bank juga memberi kartu kredit yang memiliki nilai 50 juta rupiah juga kartu Brizzi berisi 1 juta rupiah.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#0096a6″]

[/su_box]

Petenis Indonesia dapat asuransi gratis senilai Rp 500 juta ini diberikan melalui perusahaan anak bank BRI yakni PT Asuransi BRI Life. Tidak hanya itu, para atlet juga mendapatkan banyak fasilitas esclusive lounge yang ada di bandara seluruh Indonesia dengan mendapat program khusus dari beberapa maskapai penerbangan yang telah ditunjuk.

Para atlet akan bertanding di ajang Asian Games 2018 dan harapannya bisa mencetak prestasi yang begitu gemilang untuk Indonesia. Nama petenis Indonesia dapat asuransi gratis ini adalah Christopher Rungkat, Beatrice Gumulya, Aldila Suyadi, Deria Nur Haliza dan juga Jessy Priskila Rompies.

Adanya kelima petenis Indonesia dapat asuransi gratis ini membuktikan dukungan pemerintah terhadap para pemuda yang berprestasi. Selain untuk memacu semangatnya dalam bertanding, asuransi jiwa ini akan membantu mereka ketika terjadi hal yang sebenarnya tidak diinginkan. Menyongsong adanya Asian Games 2018, para atlet akan menunjukkan bagaimana mereka berjuang dalam mengharumkan nama bangsa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password