Pertimbangkan Tangani Timnas Perancis, Akankah Zinedine Zidane Pindah?

Pertimbangkan Tangani Timnas Perancis, Akankah Zinedine Zidane Pindah - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Memang belum ada kabar yang beredar jika Zinedine Zidane akan dipecat oleh petinggi Los Blancos. Akan tetapi bos Real Madrid ini kabarnya sudah siap untuk meninggalkan klub sebelum dirinya dipecat oleh Los Blancos. Setelah Madrid terpuruk pada posisi keempat klasemen di ajang La Liga dan tertinggal sebanyak 19 angka dari Barcelona, hal ini lantas menjadikan posisi legenda Prancis tersebut tersudut di Madrid.

Pertimbangkan Tangani Timnas Perancis, Akankah Zinedine Zidane Pindah?

Pertimbangkan Tangani Timnas Perancis, Akankah Zinedine Zidane Pindah - PlanetOlahraga.com

Tak hanya itu saja, klub juga sudah tersingkir dari Copa del Rey di musim ini. Dengan semua keterpurukan yang didapatkan oleh Real Madrid, tentu ada banyak pihak yang kecewa dan juga menyebutkan jika penanganan Zidane tak seakurat dulu lagi. Disebutkan bahwa posisi Zinedine Zidane bakal dipertaruhkan menjelang laga 16 besar di Liga Champions melawan PSG mendatang. Akan tetapi sepertinya sang manajer sudah bisa membayangkan waktunya di Bernabeu tinggal menghitung hari saja karena itu Zidane berusaha untuk mulai mempersiapkan diri meninggalkan klub untuk mencari tempat persinggahan selanjutnya jika memang harus keluar sebelum dipecat dari Real Madrid.

Pria yang juga pernah menjadi pemain Juventus ini sudah menimbang – nimbang soal destinasi berikutnya. Konon Zidane mulai tertarik untuk menangani tim nasional Perancis sebagaimana dilansir oleh berbagai media. Sebelumnya Zizou sudah mendapat kontak dari presiden Federasi Sepakbola Prancis yaitu Noel Le Graet, dan yang bersangkutan tersebut mengonfirmasi bahwa pelatih Madrid merupakan salah satu kandidat terkuat pengganti Didier Deschamps pasca putaran final piala dunia.

Baca Juga : Kontribusi Ronaldo dan Neymar? Zidane Angkat Bicara

“Ini adalah sebuah kontinuitas yang logis,” tutur Le Graet awal musim ini.

“Sepertinya satu hari nanti ia bakal tertarik untuk menangani tim nasional.” Lanjutnya kemudian.

Meninggalkan Zidane yang masih menimang – nimang langkah selanjutnya untuk hengkang ke Perancis, Ronaldo ingin menyelamatkan Real Madrid dengan cara merekrut Neymar. Bintang PSG yang tampilannya sangat gemilang saat ini. Sementara itu mantan bintang Barcelona ini dikabarkan sedang ingin kembali ke Spanyol walau sudah mencatat start terbaik dengan membuat 18 gol dan 11 assist di musim ini.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password