Ini Pendapat Zidane Tentang Mbappe Dan Bale

Pendapat Zidane Tentang Mbappe Dan Bale

PlanetOlahraga.com – Rumor transfer yang melibatkan Real Madrid memang beredar semakin luas. Atas hal ini Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid turut angkat bicara. Zinedine Zidane menyebut bahwa apapun masih bisa terjadi sampai 31 Agustus mendatang sehingga ia tidak mau menutup peluang tentang apapun. Sebagai salah satu klub paling top di dunia, nama Real Madrid juga tidak pernah sepi dari gosip transfer. Mereka bahkan sering dikaitkan dengan pemain – pemain top dan beberapa pemain yang juga kerap dihubungkan dengan peluang bersama klub lain. Ini pendapat Zidane tentang Mbappe dan Bale yang sedang ramai diperbincangkan.

Pendapat Zidane Tentang Mbappe Dan Bale

Di musim panas ini saja, sudah ada dua rumor yang sering dibicarakan terkait dengan Real Madrid. Rumor yang pertama adalah rumor tentang kepergian Gareth Bale dari Santiago Bernabeu. Kemudian rumor yang kedua adalah keinginan mereka untuk merekrut Kylian Mbappe sebagai pengganti bagi Alvaro Morata.

Atas hal tersebut Zinedine Zidane memberikan tanggapannya. Untuk rumor yang pertama, Zinedine Zidane menyebut ia tidak ingin kehilangan Bale atau pemain penting lain pada bursa transfer. Zinedine Zidane memang sangat menginginkan agar Bale tetap bisa berada di Real Madrid. Sebenarnya bukan hanya Bale saja melainkan semua pemain penting juga tidak ingin dilepaskan oleh Zinedine Zidane di bursa transfer mendatang karena semuanya punya kontribusi terhadap kesuksesan timnya.

Baca Juga : Madrid Dan Arsenal Mundur Dari Perburuan Mbappe

“Saya ingin BBC untuk bertahan dan itu juga berlaku untuk semua pemain yang ada di sini. Hingga tanggal 31 Agustus mendatang semuanya masih bisa terjadi.” Kata Zinedine Zidane.

Sementara mengenai gosip Mbappe, Zinedine Zidane masih memilih pelit untuk bicara. Zinedine Zidane berbicara bahwa dirinya sebagai seorang pelatih, dan harusnya media bertanya kepada orang lain tentang hal tersebut. Ungkapan tersebut sekaligus memberikan signal bahwa Zinedine Zidane tidak ingin disinggung dulu mengenai gosip yang menghubungkan timnya dengan Mbappe.

“Kami tengah mengerjakan sesuatu dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Kami sudah memiliki pemain yang berada di sini dan kami harus menunggu apa yang akan terjadi berikutnya.” tutup legenda Timnas Prancis tersebut kepada media.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password