Ini Dia 3 Pemain Kunci Madrid Pada Laga Penentu Kontra Malaga

3 Pemain Kunci Madrid Pada Laga Penentu Kontra Malaga

Planetolahraga.com – Sepertinya Real Madrid kini sudah bertahta lagi pada puncak klasemen, sementara itu La Liga. Itu setelah mereka raih kesuksesan menggusur pimpinan sebelumnya Barcelona usia menang 4 – 1 atas Celta Vigo. Terdapat 3 pemain kunci Madrid pada laga penentu kontra malaga

Dan sekarang ini Madrid seolah – olah sudah berada diambang juara pada saat ikut kompetisi sisakan satu pertandingan lagi. Mereka akan menjadi juara pada La Liga untuk yang pertama kalinya sejak 2012, bila sanggup raih minimal satu poin saja di pekan terakhir dalam melawan Malaga.

Pastinya Madrid tak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk mrengkuh gelar terhormatnya. Berdasar evaluasi Laga sebelumnya, ada beberapa pemain Madrid yang diharap bisa menjadi toko kunci ketika melawan Malaga. Grafik penampilan mereka malah kembali menanjak menjelang kompetisi berakhir.

3 Pemain Kunci Madrid Pada Laga Penentu Kontra Malaga

Isco Alacron

Isco

Bagi Isco sendiri, Laga kontra Malaga ini akan jadi momen paling spesial, sebab ia akan datang ke markas mantan klubnya. Isco sendiri sempat terpinggirkan di awal musim ini, kini berubah jadi pemain andalan. Ia sekarang masuk ke dalam skuat utama Madrid. Sudah cukup banyak kontribusi goal dan assist untuk Madrid. Isco sudah bisa mengemas total 8 asisst pada La Liga musim ini. Bahkan ia sudah mencetak 10 goal dalam 29 penampilannya.

Karim Benzema

benzema

Real Madrid telah sukses mendapat kemenangan penting ketika melawat ke markas Celta Vigo. Madrid memang telak 4 -1. Tiga goal diantaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema. Bagi Benzema sendiri hal tersebut seperti momen kebangkitan. Pemain yang berasal dari Perancis ini sebelumnya telah gagal dalam mencetak goal pada 11 pertandingan terakhir.

Cristiano Ronaldo

ronaldo

Real Madrid gusur rival abadinya Barcelona dari puncak klasemen sementara setelah memenangkan telak 4 -1 atas Celta Vigo dalam Laga lanjutan di La Liga di Estadio Municipal de Balaidos. Bintang Madrid ini bermain sangat gemilang pada Laga. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut berhasil mencetak 2 goal. Dan kini catatan goal Ronaldo telah melampaui rekor yang didapatkan oleh Jimmy Greaves.

Baca Juga : Ronaldo Segera Dituntut Karena Kasus Pajak Mengemuka?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password