Starting XI Pemain dengan Gaji Termahal di Premier League

Starting XI Pemain dengan Gaji Termahal di Premier League

Tim-tim Premier League memang sangat mudah menggelontorkan uang untuk membayar para pemainnya. Jadi tak heran jika banyak pemain yang setelah datang ke Premier League akan mendapatkan gaji besar.

Pemain-pemain yang telah memiliki nama besar tentu saja akan mendapatkan gaji yang sangat fantastis di sana. Namun, pernahkah Anda membayangkan jika para pemain dengan gaji termahal di Premier League bermain dalam satu tim?

Berikut ini starting XI para pemain dengan gaji termahal di Premier League.

 

Kiper

David De Gea (Manchester United)

David De Gea (Manchester United)

David De Gea adalah salah satu kiper terbaik di Premier League. Manajemen Setan Merah membayar De Gea sebesar 200 ribu pounds per pekan untuk membuatnya betah di Old Trafford.

Pada tahun 2015 De Gea hampir pindah ke Real Madrid, namun transfer batal karena keterlambatan administrasi. Melihat kontribusi besarnya untuk klub, Setan Merah tentu akan menyesal jika benar-benar melepas De Gea.

 

Bek Kanan

Ashley Young (Manchester United)

Ashley Young (Manchester United)

Walaupun Young lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan, pemain ini tetap mendapatkan gaji sebesar 110 ribu pounds per pekan.

Young sepertinya tak masuk rencana Jose Mourinho sehingga jarang ditampilkan di atas lapangan, baru dimainkan oleh Mourinho sebanyak lima kali di pentas Premier League.

 

Bek Tengah

David Luiz

David Luiz (Chelsea)

Pada bursa transfer musim panas kemarin, David Luiz secara mengejutkan kembali ke Chelsea. Bek asal Brasil itu kembali ke Premier League setelah dua tahun bermain bersama PSG.
Saat ini Luis digaji 120 ribu pounds per pekan di Stamford Bridge. Pemain berusia 29 tahun ini sekarang menjadi bagian penting di skuad asuhan Antonio Conte musim ini.

 

vincent kompany

Vincent Kompany (Manchester City)

Performa solid Vincent Kompany di jantung pertahanan merupakan salah satu rahasia kesuksesan Manchester City beberapa tahun belakangan ini . Namun, karena terganggu cedera, pemain Belgia itu sekarang sulit bermain secara maksimal.

Manchester City membayar Kompany sebesar 120 ribu pounds per pekan. Ia termasuk pemain penting di klub dan akan sangat disayangkan jika harus menepi karena mengalami cedera.

 

Bek Kiri

James Milner (Liverpool)

James Milner (Liverpool)

Setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir, Milner pun bergabung dengan Liverpool pada musim lalu. Milner mendapatkan gaji sebesar 120 ribu pounds per pekan di Anfield.

Milner merupakan pemain yang sarat pengalaman di kompetisi Premier League. Berada di posisi bek kiri, Milner mampu membuktikan bahwa ia bisa menjalankan tugas barunya di Liverpool dengan baik sejauh ini.

 

Gelandang Tengah

Paul Pogba (Manchester United)

Paul Pogba (Manchester United)

Dunia sepakbola dihebohkan dengan kembalinya Pogba ke Manchester United pada musim panas kemarin, dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Pogba menerima gaji 275 ribu pounds di Manchester United. Meski awalnya mendapat banyak kritikan, gelandang ini sudah mulai cocok dengan gaya permainan Jose Mourinho.

 

Cesc Fabregas (Chelsea)

Cesc Fabregas (Chelsea)

Fabregas merupakan pemain penting Jose Mourinho di Chelsea saat timnya menjuarai Premier League musim 2014/15. Tetapi gelandang asal Spanyol ini sepertinya kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Antonio Conte.

Namun demikian, Fabregas tetap bersikap profesional dan bertahan di Stamford Bridge setidaknya sampai akhir musim. Manajemen The Blues menggajinya sebesar 220 ribu pounds per pekan.

 

Gelandang Kanan

David Silva (Manchester City)

David Silva (Manchester City)

Silva merupakan pemain penting di Manchester City sejak datang ke klub ini pada tahun 2010. Dia telah mengantar The Citizens menjuarai Premier League sebanyak 2 kali.

Gaji Silva sat ini sebesar 200 ribu pounds per pekan dan ia pun masih memberikan performa apik di atas lapangan.

 

Gelandang Serang

rooney

Wayne Rooney (Manchester United)

Rooney bisa dianggap sebagai legenda di Manchester United setelah menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa. Sang kapten juga telah mengantarkan Setan Merah menjuarai banyak gelar setelah pindah pada tahun 2004.

Tetapi penampilannya belakangan ini tampak menurun dan ia pun tak masuk pilihan utama Jose Mourinho. Padahal Rooney menerima gaji paling tinggi di klub yaitu sebesar 300 ribu pounds per pekan.

 

Gelandang Kiri

Eden Hazard

Eden Hazard (Chelsea)

Performa Eden Hazard menurun drastis setelah mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League bersama Jose Mourinho. Namun, ia kini sudah menemukan penampilan terbaiknya setelah diasuh Antonio Conte.

Gaji Hazard sebesar 200 ribu pounds tiap pekan di Stamford Bridge. Bintang Belgian ini menjadi pemain andalan Conte untuk maraih juara Premier League di musim ini.

 

Striker

Starting XI Pemain dengan Gaji Termahal di Premier League

Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)

Ibrahimovic merasa tertantang untuk menaklukkan Premier League, setelah menikmati kesuksesannya di PSG. Ia pun bergabung dengan Manchester United dengan gaji 250 ribu pounds per pekan.

Sejauh ini Ibrahimovic mampu membuktikan ketajamannya selama mengenakan seragam Setan Merah. Bintang Swedia ini kini merupakan pemain tersubur di Old Trafford dan Jose Mourinho sangat beruntung memilikinya.

 

Sumber : bola.net

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password