Paulinho Sukses Bikin Para Peragu Bungkam, Begini Kata Suarez

Paulinho Sukses Bikin Para Peragu Bungkam

PlanetOlahraga.com – Desas desus antara hubungan Denis Suarez dan juga Paulinho memang santer terdengar. Akan tetapi Denis Suarez menampik semua desas desus yang santer dibicarakan orang – orang tersebut. Gelandang Barcelona tersebut juga turut mengatakan bahwa sama sekali dirinya tidak menyimpan atau memiliki dendam bahkan kebencian yang diarahkan kepada Paulinho. Bahkan Paulinho sukses bikin para peragu bungkam akan kritikannya pada Paulinho.

Suarez : Paulinho Sukses Bikin Para Peragu Bungkam

Paulinho Sukses Bikin Para Peragu Bungkam ok

Pemain Brasil tersebut memang dihadirkan dari Guangzhou Evergrande di musim panas ini. Posisinya sebagai pemain tengah diprediksi memang akan membuat Suarez mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utamanya. Akan tetapi walau demikian adanya akan tetapi Suarez mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak bermasalah dengan adanya hal tersebut. Ia juga mengatakan tim siap menyambut dengan sambutan hangat yang datang ke Barca utamanya usai mereka kehilangan bintang besar di musim panas ini.

“Paulinho mendapat kritik secara tidak adil. Terutama setelah ia datang, ketika Neymar baru saja pergi,” tutur Suarez.

Baca Juga : Barca Berharap Paulinho Terus Cetak Gol

Suarez memang mengungkapkan hal – hal di tengah kegundahan hatinya. Ia memang sebelumnya mendapat kritikan dari para fans akan tetapi menurut Suarez, Paulinho adalah pejuang tangguh yang berusaha sekuat tenaga untuk menampik semua kritikan itu dengan prestasi dan semangat yang ia tunjukkan. Menurut Suarez, tak banyak orang yang memiliki sikap baik seperti dia di tengah kritikan yang menghujamnya keras.

“Saya senang menonton sepakbola, bukan Liga Tiongkok, namun saya melihat dia ketika membela Brasil dan dia menunjukkan kemampuannya, pemain yang punya kekuatan fisik, yang memberikan kami banyak opsi untuk bertahan, karena dia kuat dalam menyerang dan juga bertahan.”

“Dia seperti binatang! Dan dia membantu kami di situasi bola mati.”

Hadirnya Paulinho di kubu klub Barca untuk pertama kali memang banyak dicibir orang. Hal ini kemungkinan besar terjadi mengingat ia sebelumnya hanya bermain di kompetisi sekelas Liga Tiongkok dan sempat gagal untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya pada liga Premier bersama dengan Tottenham.

“Saya kira dia sudah membungkam semua orang yang telah meragukannya!” Pungkas Suarez menanggapi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password