Paulinho Melenggang Ke Barca, Neymar Doakan Ia Bahagia

Paulinho Melenggang Ke Barca

PlanetOlahraga.com – Resmi menjadi mantan pemain Barcelona karena menerima pinangan dari PSG tidak membuat Neymar lupa akan tempat asalnya. Neymar masih memberikan harapan baik kepada Barca terlebih kini mantan timnya itu sudah menggandeng Paulinho melenggang ke Barca. Neymar berharap kompatriotnya tersebut mendapatkan kebahagiaan seperti dirinya ketika masih membela Barca.

Mengenai akan bergabungnya Paulinho, Barca memang sudah memberikan konfirmasi bahwa Paulinho akan bergabung dengan mereka setelah menebus mantan pemain Tottenham tersebut dengan harga 40 juta euro dari Guangzhou Evergrande. Barca juga memberikan konfirmasi terkait kedatangan gelandang asal Brasil, Paulinho.

Neymar memang saat ini sudah resmi akan menjalani sesi – sesi latihan bersama PSG. Neymar berharap dirinya mendapatkan masa depan yang lebih baik dengan PSG dan mewujudkan semua harapan yang telah digantungkan selama ini bersama PSG. Dirinya kini sedang fokus untuk berlatih dan melakukan adaptasi dengan tim baru yang dibelanya.

Baca juga : Arda Turan Resmi Umumkan Dirinya Kembali Ke Turki

Paulinho Melenggang Ke Barca

Paulinho, pemain 29 tahun ini menjadi pembelian pertama Barca setelah Barca secara resmi mengikhlaskan kepergian Neymar ke PSG dengan harga 222 juta euro. Kepindahan seorang Paulinho ke Barca memang tak luput dari perhatian Neymar. Pemain dengan usia 25 tahun ini berharap agar Paulinho bahagia di Camp Nou. Ia diharapkan akan bisa bermain dengan baik bersama rekan – rekan yang dulu pernah berjuang bersamanya di Blaugrana.

Paulinho Melenggang Ke Barca
Paulinho dan Neymar bersama timnas Brasil

“Kawan, semoga segala keberuntungan di dunia ini selalu bersama Anda… Saya berharap Anda bahagia seperti saya,” tulis Neymar di akun instagramnya untuk caption fotonya bersama Paulinho.

Paulinho memang merupakan seorang aktor lapangan yang sangat tajam dan permainannya sangat mengesankan. Sudah ada banyak keberhasilan dirinya dengan klub lawasnya. Hal ini juga sebenarnya menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan kemudian mengapa Barca memilih Paulinho untuk dipinang setelah kepergian Neymar dan memasukkannya dalam skuat. Barca sendiri akan menjalani laga El Clasico tengah pekan dalam lanjutan untuk memperebutkan trofi supercopa de Espana. Kemudian pada leg sebelumnya, Barca menelan kekalahan pahit dengan skor 3 – 1 di kandang sendiri.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password