Neymar Diberikan Perlakuan Khusus, Skuat PSG Mulai Geram

Neymar Diberikan Perlakuan Khusus

PlanetOlahraga.com – Setelah kabar tentang pindahnya Neymar yang kontroversial, kini Neymar mendapatkan kabar kontroversial kembali. Superstar asal Brasil tersebut kabarnya Neymar diberikan perlakuan khusus dari tim PSG dan hal ini disebut – sebut membuat rekan – rekan Neymar merasa tidak senang.

Neymar Diberikan Perlakuan Khusus, Skuat PSG Mulai Geram

Neymar Diberikan Perlakuan Khusus ok

PSG mendatangkan Neymar memang dengan banderol harga yang sangat mahal dari Barcelona. Pemain yang berasal dari Brasil ini kini menjadi pemain termahal di dunia. Mungkin karena hal tersebut juga yang kemudian membuat PSG memperlakukan Neymar dengan sangat istimewa. Perlindungan super dan ekstra juga diberikan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. Akan tetapi hal ini justru menjadikan tim asuhan Unai Emery menjadi tidak harmonis. Berdasarkan informasi yang selama ini beredar dari Le Parisien, perlakuan khusus yang diterima oleh Neymar adalah ia tak boleh mendapatkan tekel – tekel keras atau semacamnya di sesi latihan.

Baca Juga : Untuk Jadi Messinya PSG, Neymar Hanya Butuh Waktu

Bahkan kabar yang juga beredar disebutkan bahwa Neymar boleh untuk tidak ambil bagian saat tim tersebut berlatih bertahan. Apakah cukup sampai disitu? Nyatanya tidak. PSG memang menganakemaskan Neymar. Eks pemain Santos ini juga disebut boleh membawa tasnya sendiri dengan brand yang ia endorse. Padahal semua pemain lainnya diharuskan untuk bepergian dengan tas yang telah disediakan dari pihak klub. Tentu saja semua perbedaan ini membuat rekan – rekan Neymar yang lain merasa geram.

Selain itu ada satu hal lagi yang membuat rekan – rekannya merasa sangat jengkel. Neymar disebut juga didampingi oleh dua fisioterapis sekaligus khusus untuk dirinya sendiri pada setiap pertandingan yang dilakoni. Ya, inilah yang menjadi suatu kecemburuan sosial diantara Neymar, rekan – rekannya di tubuh PSG. Memang Neymar membawa perubahan yang besar setelah datangnya di PSG. Neymar sendiri tak butuh waktu yang lama untuk bisa menciptakan riak di skuat PSG. Tak lama setelah hijrah ke Paris, ia bahkan berselisih dengan Edinson Cavani untuk mengambil jatah tendangan penalti ketika melawan Lyon di pertengahan bulan September lalu. Akan tetapi kabarnya kini hubungan keduanya masih baik – baik saja.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password