Barca Tetap Optimis Neymar Bakal Tolak PSG

Neymar Bakal Tolak PSG

PlanetOlahraga.com – Neymar memang kabarnya akan segera dipinang oleh PSG. Akan tetapi pihak PSG atau Neymar masih belum bisa memastikan hal tersebut. Bahkan Barca mengklaim bahwa proses kepindahan Neymar dari Barcelona dipastikan alot. Hal ini karena klausul pelepasan yang tinggi dari Barcelona. Barca pun tetap optimis bahwa Neymar bakal tolak PSG dan tetap bertahan di Camp Nou.

Barca Tetap Optimis Neymar Bakal Tolak PSG

Neymar Bakal Tolak PSG Barca Optimis

Neymar sendiri menandatangani kontrak baru bersama Barcelona pada tanggal 1 Juli 2016. Ketika itu Blaugrana memasukkan klausul pelepasan Neymar dengan harga 222 juta euro atau setara 3,39 triliun rupiah. Hal ini turut membuat Neymar akan bertahan di Camp Nou minimal sampai kontraknya habis pada 30 Juni 2021 mendatang kecuali jika memang benar ada pihak yang bersedia membayar sejumlah klausul pelepasannya. Namun nilai yang tertera pada klausul membuat petinggi Barca yakin Neymar tidak bisa pindah. Bahkan PSG diyakini tidak akan sanggup membayar dengan harga yang terbilang cukup fantastis tersebut.

“Menurut saya, Neymar hampir tidak mungkin pindah dari Barcelona. Kami tidak ingin kehilangan pemain penting sepertinya,” kata Robert Fernandez.

Baca Juga : Neymar Beri Signal Pindah Ke Manchester United, Akankah?

Pada kontrak terbaru Neymar bersama Barca, klausul pelepasannya bahkan meningkat sampai 250 juta euro atau setara dengan 3,82 triliun dalam 12 bulan ke depan. Sebelumnya, PSG juga diberitakan oleh media Spanyol akan menebus klausul jual Neymar seharga 222 juta euro. PSG bahkan baru melayangkan tawaran sesuai dengan klausul pelepasan Neymar jika memang eks pemain Santos ini menyatakan sedia untuk pindah ke Parc des Princess. Bukan hanya itu saja karena PSG juga akan memberinya gaji yang sangat menggiurkan. Klub asal Prancis tersebut bahkan bersedia untuk memberikan Neymar upah kerja yang tinggi lebih dari 30 juta euro per musim.

“Saya sudah membaca media Prancis, PSG sudah membantah rumor iut. Sebagai sebuah klub, kita harus menjaga hubungan secara normal,” ujarnya menegaskan.

Ya, memang Neymar merupakan sosok pemain penting bagi Barca. Neymar merupakan seorang kreator serangan dari Barca. Bahkan pada piala La Liga 2016/17 mantan pemain santos ini mampu menciptakan setidaknya 89 peluang di kotak penalti lawan. Sepuluh diantaranya berhasil dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Neymar juga berhasil mencetak sebanyak 13 gol dari 30 penampilannya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password