Mariano, Neymar Akan Lebih Cocok Bersama Real Madrid

Neymar Akan Lebih Cocok Bersama Real Madrid - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Neymar memang sekarang sudah merasa bahagia bersama klub barunya PSG. Akan tetapi Mariano Diaz masih membuka tentang pendapatnya mengenai Neymar. Mariano Diaz menyebut bahwa sebenarnya Neymar akan lebih cocok bersama Real Madrid.

Mariano : Neymar Akan Lebih Cocok Bersama Real Madrid

Ya, memang harus diakui seiring dengan kesulitan yang dialami oleh juara bertahan La Liga di musim 2017/2018, memang kemudian perhatian mereka saat ini mulai mengarah ke bursa musim panas. Ada banyak pihak yang kemudian mengharap akan terjadi suatu perombakan skuat di Bernabeu. Presiden Florentino Perez sendiri diperkirakan juga akan datang kembali untuk berusaha menerapkan kebijakan Galactico kemudian mendatangkan bintang – bintang besar yang dapat memperkuat tim ibu kota tersebut.

Neymar Akan Lebih Cocok Bersama Real Madrid - PlanetOlahraga.com 1

Menurut banyak kabar yang beredar, diprediksikan bahwa Neymar bisa jadi merupakan salah satu kandidat target utama mereka walau memang PSG enggan melepas pemain yang mereka beli dengan harga sebesar 222 juta euro di tahun 2017 lalu itu. Mariano Diaz yang pergi dari Madrid agar bergabung dengan Lyon di musim panas percaya bahwa transfer sensasional tersebut bisa akan terjadi kembali.

“Saya sudah katakan sebelumnya bahwa dia adalah pemain yang brilian, dan dia akan cocok bermain di sana,” tuturnya di AS.

Baca Juga : Neymar Bersama Sangkar Emas, Tak Akan Ada yang Sanggup Membelinya

Akan tetapi sepertinya akan sulit untuk Neymar menjadi bayang – bayang Ronaldo karena selama ini Neymar pergi dari Barcelona untuk lepas dari bayang – bayang Messi. Hal ini ada kaitannya dengan keinginan Neymar meraih Ballon d’Or tentunya.

Namun menurut kompatriotnya, Ronaldo, ia mengatakan bahwa Neymar tidak harus meninggalkan PSG agar bisa menang Ballon d’Or. Neymar memang sudah menunjukkan suatu performa yang bagus sejak menjadi pemain termahal dunia dengan nilai transfer sebanyak 222 juta euro tersebut. Dan selanjutnya ia berhasil mencetak 18 gol di liga dan membawa klubnya tersebut memuncaki klasemen Ligue 1. Memang sebelumnya presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez mengatakan bahwa Neymar tak akan bisa meraih Ballon d’Or jika terus bersama PSG akan tetapi Ronaldo punya pendapat lain. Menurut Ronaldo, Neymar adalah pemain yang cerdas dan ia yakin bahwa Neymar bisa mewujudkan impiannya tersebut untuk meraih bola emas Ballon d’Or di Paris.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password