Messi, Neymar Dan Kane Itu Lebih Baik Dari Ronaldo, Ini Pendapat Lineker

Messi, Neymar Dan Kane Itu Lebih Baik Dari Ronaldo - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Selama ini ada tiga pemain yang dunia selalu menyebut – nyebut namanya dalam segala hal entah itu prestasi, gaya hidup, kemapanan, hubungan asmara dan juga tentang kehidupan di luar lapangan. Ketiga pemain tersebut adalah Lionel Messi, Ronaldo dan Neymar. Namun ketika Lineker ditanya soal ketiganya, menurut Lineker tiga pemain terbaik yang pantas menjadi keinginan dunia untuk memilikinya bukanlah ketiga nama tersebut.

Messi, Neymar Dan Kane Itu Lebih Baik Dari Ronaldo

Messi, Neymar Dan Kane Itu Lebih Baik Dari Ronaldo - PlanetOlahraga.com 4

Gary Lineker angkat bicara soal pemain sepak bola terbaik dunia ini. Menurut Lineker disebutkan bahwa Lionel Messi, Neymar dan juga Harry Kane merupakan opsi yang sebenarnya jauh lebih menjanjikan kalau dibandingkan dengan bintang Real Madrid Christiano Ronaldo dimana menurut mantan striker Barcelona dan Tottenham ini ia punya alasan menyebutkan hal tersebut.

Ya, memang bisa diakui bahwa selama ini perdebatan tentang siapa sosok pemain terbaik dunia terus menerus berlanjut bahkan sampai saat ini dimana banyak yang menjagokan megabintang Barcelona dan Real Madrid kemudian. Memang Messi dan juga Ronaldo terus menguasai ajang Ballon d’Or di satu dekade terakhir namun belakangan ini mulai muncul juga nama baru dari PSG yang disebutkan beserta Tottenham yang turut siap meruntuhkan dominasi keduanya dalam waktu dekat.

Kemudian Lineker juga menyatakan bahwa ia lebih suka untuk memilih nama Messi dibandingkan Ronaldo jika memang ada opsi untuk memilih.

Baca Juga : MU Akan Tolak Ronaldo Pulang Jika Pemain Ini Datang, Siapakah Dia?

Messi, Neymar Dan Kane Itu Lebih Baik Dari Ronaldo - PlanetOlahraga.com

“Ronaldo atau Messi? Saya sangat menyukai Cristiano, namun Messi seperti dari dunia lain,” jelas Lineker ketika diwawancarai media.

Kemudian Lineker ditanya lagi, apakah dia akan lebih memilih Ronaldo jika dibandingkan dengan nama Neymar, eks Barca yang sampai saat ini masih sangat kontroversial. Kemudian priba yang saat ini bekerja sebagai pandit itu membalas.

“Ronaldo atau Neymar? Neymar, namun ketika dia bermain di Barcelona. Neymar adalah masa depan, Ronaldo sudah menunjukkan kehebatannya.”

Setelahnya terakhir Lineker kembali tak memilih Ronaldo ketika diminta membandingkan pemain terbaik ini dengan striker potensial Tottenham yaitu Kane.

“Untuk masa mendatang, Kane!” tegas sang legenda Lineker ketika ditanya soal hal tersebut.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password