Siapa Saja yang Jadi Runner Up, Marquez Tidak Peduli

Marquez Tidak Peduli

PlanetOlahraga.com – Kelas utama MotoGP memang akan segera berakhir dan menobatkan seseorang sebagai juaranya. Untuk Rossi tentu ia sudah paham bahwa peluang juaranya untuk di tahun 2017 sangatlah tipis. Sementara Marc Marquez semakin mendekati gelar juara keempatnya di kelas utama MotoGP 2017 ini. Marquez tidak peduli siapa saja yang akan menjadi runner up.

Siapa Saja yang Jadi Runner Up, Marquez Tidak Peduli

Marquez Tidak Peduli ok

Saat ini memang Marc Marquez masih betah bertengger di puncak klasemen sementara ajang MotoGP dengan meraih sebesar 269 poin. Keberhasilan ini tentu juga semakin melebarkan jaraknya dengan pesaing terdekatnya yaitu Andrea Dovizioso sebanyak 33 poin dan Marc Vinales sebesar 50 poin. Memang bukan hal yang mudah dapat menjaga konsistensi di musim ini bagi Marc Marquez.

Ada banyak drama yang harus dilalui setiap balapan. Akan tetapi tidak menghalangi langkah Marc Marquez menyabet gelar juara MotoGP di tahun 2017 ini. Enam kemenangan pada musim ini sudah menjadi suatu bukti bahwa pebalap dengan julukan The Baby Alien ini pantas mendapatkan kemenangan di puncak klasemen. Dia hanya tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk dapat merealisasikan juara dunia MotoGP di musim ini.

Baca Juga : Dovizioso Taklukkan Marquez di MotoGP, Begini Kuncinya

Di tengah persiapannya untuk menggelar pesta juara di ajang MotoGP Malaysia, memang siapa yang menjadi runner up kerap menjadi pertanyaan. Hal ini karena persaingan sangat terbuka diantara Dovizioso dan Maverick Vinales. Akan tetapi tampaknya Marc Marquez tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Sangat sulit untuk mengatakannya, tapi saya yakin jika saya menang, saya tidak peduli siapa yang kedua, tapi saya percaya bahwa Maverick Vinales, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso semuanya memiliki banyak kesempatan untuk menang,” papar Marquez mengenai pendapatnya tentang Dovi dan Vinales.

“Kejuaraan musim ini sangat ketat sehingga sulit untuk mengatakannya siapa yang akan menang atau yang menjadi runner up. Tapi posisi kedua adalah yang pertama dari yang kalah, jadi kemenangan adalah satu-satunya posisi yang berharga,” terangnya.

Memang semua tentu sangat berharap untuk menjadi pemenang akan tetapi pada akhirnya hanya ada satu pemenang saja. Jika The Baby Alien bisa mempertahankan konsistensinya tentu selangkah lagi gelar juara akan dia sabet di tahun 2017.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password