Madrid Raih Juara, Ronaldo Ucap Terima Kasih Pada Zidane

Madrid Raih Juara Ronaldo Ucap Terima Kasih Pada Zidane

PlanetOlahraga.com – Real Madrid memang sudah berada pada penantian panjang untuk menyabet penghargaan atas diri mereka. Penantian panjang dari Real Madrid untuk gelar juara La Liga sendiri telah berakhir dan secara khusus atas segala prestasi bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada Zinedine Zidane secara khusus karna telah mengantarkan Madrid raih juara Liga Spanyol musim ini.

Madrid Raih Juara, Ronaldo Ucap Terima Kasih Pada Zidane

Ronaldo Ucap Terima Kasih Pada Zidane

Bagi Ronaldo, Zinedine Zidane memang sudah memberikan petualangan yang sangat berharga tidak hanya pada Real Madrid akan tetapi juga memberikan sesuatu yang sangat berharga bagi Ronaldo. Ronaldo turut menyebutkan bahwa Zinedine Zidane adalah seorang pelatih yang terbaik dan bisa mengembangkan bakat Ronaldo di Real Madrid hingga capaian terakhirnya kini.

Setelah menyaksikan rival abadi Barcelona untuk memenangkan trofi La Liga di dua musim terakhir. Real Madrid memang pada akhirnya mampu merebut gelar juara dari kubu Catalan dan meraih gelar perdana sejak tahun 2012 silam. Ronaldo juga membantu timnya untuk memastikan raihan tersebut di akhir pekan lalu. Dengan mencetak gol pembuka ketika mereka menang 2 – 0 atas Malaga. Dan ini adalah sebuah prestasi seorang Ronaldo yang tidak bisa dianggap remeh. Ronaldo bekerja keras atas itu bersama dengan anggota klubnya.

Cristiano Ronaldo yang sudah empat kali berturut – turut memegang trofi Ballon d’Or. Kemudian menggunakan akun instagram pribadinya untuk berterima kasih pada sang manajer Zidane. Yang juga membawa timnya juara Liga Champions 11 kali di musim 15/16 dan sudah masuk final dengan melawan Juventus di kompetisi yang sama bulan depan.

Ronaldo sendiri bisa menutup musim La Liga kali ini dengan torehan sebanyak 25 gol. Torehannya ini terpisah dari sang top skorer Lionel Messi. Ronaldo juga mengaku sangat senang karena Madrid meraih juara dan Zinedine Zidane memberikan banyak kesempatan untuk Ronaldo berjuang atas semua itu bersama dengan Real Madrid. Cristiano Ronaldo berharap tahun depan, Madrid masih bisa mempertahankan capaian dan eksistensinya yang saat ini diraih. Ronaldo juga berharap masih ada kesempatan untuk dirinya berkarir dengan capaian serupa.

Baca Juga : Ini Dia 3 Pemain Kunci Madrid Pada Laga Penentu Kontra Malaga

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password