Tak Lama Lagi, Luis Suarez Akan Berlaga Di Amerika Serikat

Luis Suarez Akan Berlaga Di Amerika Serikat

PlanetOlahraga.com – Nama Nicolas Lodeiro memang saat ini tengah menjadi sebuah perbincangan hangat di berbagai media. Nicolas Lodeiro saat ini tengah meninggalkan Seattle Sounders untuk membela tim nasional. Selain itu sepertinya Nicolas Lodeiro kini tengah berusaha untuk belajar menjadi agen dan mencoba untuk bisa merekrut bintang terbesar di negaranya. Lodeiro saat ini memang tengah bergabung bersama Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Kabar ini semakin santer saja dibicarakan pada beberapa waktu terakhir ini.

Tak Lama Lagi, Luis Suarez Akan Berlaga Di Amerika Serikat

Luis Suarez Akan Berlaga Di Amerika Serikat ok

Striker Sounders sendiri memang hanya jadi pemain cadangan ketika tim yang dibela main imbang tanpa gol melawan Argentina. Karena permainan tanpa gol ini terjadi, hal ini juga yang sebenarnya membuat tim Uruguay terus menerus berada di posisi tiga yang bakal lolos otomatis ke putaran final.

Pada laga yang sama, sebenarnya Luis Suarez juga mencatatkan namanya. Luis Suarez juga mencatat comeback pada laga tersebut dan di tengah rumor yang mengabarkan sang striker terbaik ini tak betah berada di Barca. Usut punya usut Luis Suarez merasa kesepian setelah sahabatnya Neymar hengkang dari Barca dan memilih menerima lamaran dari PSG. Lantas mungkinkah Suarez juga akan mengikuti langkah Neymar untuk pergi dari Barca?

Baca Juga : Barcelona Melawan Dakwaan Atas Hukuman Suarez

Lodeiro juga turut memberikan indikasi bahwa saat ini kompatriotnya juga mungkin akan bermain kembali di MLS. Lodeiro kemudian juga turut mengunggah foto dirinya dan juga Suarez yang sedang memegang jersey Sounders dengan menggunakan caption berbunyi “Anggota terbaru Seattle Sounders”. Bukan hanya sampai disitu saja tulisan Lodeiro mengenai Seattle Sounders, tulisan lain juga tak kalah mengejutkannya berbunyi dia datang.

“DIA DATANG.” Tulis Lodeiro.

Mengenai apakah benar tidaknya Suarez akan hengkang dari Barca dan memilih untuk tinggal dan memantapkan hati bersama Seattle Sounders memang masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Suarez sendiri sebelumnya dikabarkan sempat membantu Lodeiro untuk bisa mendapatkan posisinya di Sounders. Menggunakan kemampuan bahasa Inggrisnya untuk membantu negosiasi antara sang striker dengan pemilik klub AS. Tak lama lagi, Luis Suarez akan berlaga di Amerika Serikat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password