Klausul Messi, Siapa yang Berani Tebus?

Klausul Messi

PlanetOlahraga.comMessi memang menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan berbagai klub besar. Kini ia sedang bermain dan melaksanakan tugasnya sebagai seorang pemain profesional bersama klub asal Spanyol, Barcelona.

Klausul Messi, Siapa yang Berani Tebus?

Klausul Messi ok

Dengan semua kesuksesan yang diraih bahkan penobatan sebagai pemain terbaik dunia membuat banyak pihak lebih menginginkan Messi, bahkan penawaran untuk mendapatkan Messi benar – benar besar klausul Messi tersebut diyakini senilai 300 juta euro. Lantas siapa yang akan berani menebus klausul kontrak untuk mendapatkan Messi dengan nilai 300 juta euro tersebut?

Mengenai klausul Messi senilai 300 juta euro, manajer Manchester City, Josep Guardiola angkat bicara. Menurut Josep Guardiola ia percaya bahwa mungkin saja nantinya akan ada klub yang mampu menebus klausul sebanyak 300 juta euro dalam kontrak Lionel Messi. Messi memang sudah menyepakati kontrak baru dengan Barca walau pengoleksi lima trofi Ballon d’Or ini masih belum memberikan hitam di atas putih secara resmi. Tentu saja ada banyak ritme yang menyebutkan tentang masa depan Messi bersama Barca.

Baca Juga : Ini Tanggapan Presiden La Liga Tentang Lionel Messi

Dengan absennya tanda tangan Lionel Messi tersebut, menjadikan pemain berkaki dingin asal Argentina ini terus dikaitkan dengan rencana pindah ke manchester City yang saat ini berada dibawah asuhan Guardiola di Premier League. Ketika Josep Guardiola ditanya apakah klausul pembatalan kontrak Messi bisa diaktifkan usai Neymar berhasil ditebus oleh PSG senilai 222 juta euro, Josep Guardiola mengatakan “Saya tidak tahu. Seseorang mungkin akan melakukannya jika mereka punya uang dan berniat membelanjakannya.”

“Hal tersebut mungkin terjadi.” Tandas Josep Guardiola.

Josep Guardiola mengungkapkan pendapat tersebut setelah 10 orang pemain City bermain imbang di kandang melawan Everton. Raheem Sterling pada laga tersebut mencetak gol telat untuk memastikan bahwa City meraih satu poin dari Everton yang juga mengakhiri laga dengan 10 orang menyusul kartu merah Morgan Schneiderlin setelah sebelumnya Kyle Walker diusir pada babak pertama. Gol yang ke 200 Wayne Rooney di Premier League membuat City tertinggal akan tetapi pemain pengganti, Sterling melepas tembakan dan berhasil merobek jalan Jordan Pickford delapan menit sebelum laga berakhir.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password