Kevin/Marcus Juara Tiga Kali Beruntun, Singapore Open Berikutnya?

Kevin Marcus Juara Tiga Kali Beruntun

Planetolahraga.com – Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang naik daun akhir-akhir ini. Pasangan ini telah berhasil meraih gelar juara di tiga ajang secara beruntun pada tahun 2017 ini.

Tiga kejuaraan yang berhasil dimenangi Kevin/Marcus ini antara lain adalah ajang All England, India Open, dan Malaysia Open.

All England

Kevin Marcus Juara Tiga Kali Beruntun - All England

Ganda putra Indonesia ini berhasil menjadi juara di turnamen tertua bulutangkis ini setelah mengalahkan pasangan Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen. Kevin/Marcus berhasil menang melalui pertandingan dua set langsung, 21-19 dan 21-14 dalam waktu 36 menit pada Minggu (12/3/2017).

India Open

Kevin Marcus Juara Tiga Kali Beruntun - India Open

Kevin/Marcus berhasil mempertahankan gelar juara turnamen India Open 2017 setelah mengalahkan pasangan ganda Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada Minggu (2/4/2017). Mereka berhasil keluar sebagai juara setelah memenangkan pertandingan dua game, 21-11 dan 21-15.

Malaysia Open

Kevin Marcus Juara Tiga Kali Beruntun - Malaysia Open

Yang terbaru, Kevin/Marcus menjadi juara di Malaysia Open 2017 setelah di partai final mampu mengalahkan pasangan ganda Tiongkok yaitu Fu Haifeng/Zheng Siwei. Pertandingan antara kedua pasangan ini berlangsung selama 41 menit dalam tiga set, 21-14, 14-21, 21-12, pada Minggu (9/4/2017).

Baca juga : Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid: Kemenangan Penting Madrid

Singapore Open

Kevin Marcus Juara Tiga Kali Beruntun

Dengan hasil hat-trick ini, tentunya tantangan ganda putra rangking 2 dunia ini akan semakin berat ke depannya. Terutama menghadapi kejuaraan selanjutnya, yaitu Singapore Open.

Pelatih tim ganda putra, Herry Imam Pierngadi, selalu memberi peringatan kepada Kevin/Marcus agar tak merasa terlalu percaya diri. Mereka justru harus lebih waspada saat mereka sedang di puncak permainan.

Walaupun terus-menerus menampilkan permainan yang memukau, Kevin/Marcus diminta tak terlalu merasa puas. Dengan catatan impresif yang berhasil mereka torehkan baru-baru ini, mereka pun lantas menjadi incaran banyak pasangan ganda dunia yang ingin mengalahkan mereka.

Namun Kevin dan Marcus sama-sama menyadari hal ini dan berusaha untuk mempelajari permainan lawan di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dengan begitu, mereka bisa memperkirakan hal-hal yang mungkin dilakukan lawan terhadap mereka.

Jadi, apakah mereka bisa keluar sebagai pemenang di ajang Singapore Open dan mendapatkan gelar keempat mereka secara beruntun? Peluang mereka tentu saja terbuka lebar, melihat mereka bisa melaju hingga babak 8 besar dengan mudah pada Kamis (13/4/2017).

Semoga sukses terus bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon! Kami semua mendoakan semoga ganda putra terbaik Indonesia ini selalu mengharumkan nama Indonesia.

Baca juga : Hasil Pertandingan Juventus vs Barcelona: Kemenangan Telak Si Nyonya Tua

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password