Keputusan Tinggalkan MU, Benarkah Keputusan Terbaik Cleverley?

Keputusan Terbaik Cleverley ok

PlanetOlahraga.com – Tak hanya Barca yang saat ini sedang melepas kegundahan pasca ditinggal salah satu pemain terbaiknya, Neymar. Saat ini MU juga mengalami hal yang sama. Akan tetapi bedanya MU tak berlarut – larut karena ia harus tampil sangat indah di pertandingan yang akan dilakoni MU ke depannya.

Keputusan Tinggalkan MU, Benarkah Keputusan Terbaik Cleverley?

Keputusan Terbaik Cleverley

Kali ini MU sedang kehilangan seseorang yang berada di gelandangnya. Ia adalah Watford Tom Cleverley yang meninggalkan Manchester United. Akan tetapi ia tak menyesal meninggalkan MU yang pernah dibelanya. Cleverley bahkan menyebut tentang keputusannya untuk meninggalkan MU sebagai keputusan terbaik Cleverley dalam karirnya.

Sebelum ini, Sir Alex Ferguson pernah menyebut bahwa Cleverley bersama MU berpotensi menjadi gelandang terbaik di Inggris. Pemain yang berusia 28 tahun ini muncul dari akademi Setan Merah dan promosi ke tim utama Setan Merah di musim 2011/2012. Ia memang memberikan torehan yang baik selama bersama MU. Cleverley mencatatkan 15 penampilan di musim perdananya kemudian bermain reguler di musim terakhir Sir Alex Ferguson serta ketika David Moyes melatih klub tahun 2013 – 2014. Hanya saja yang sangat disayangkan karir Cleverley menurun ketika Manchester United dilatih oleh Louis Van Gaal sehingga harus meninggalkan klub. Walau demikian ia sama sekali tidak menyesal karena harus meninggalkan Old Trafford secepat ini.

Baca Juga : Zlatan Comeback Ke MU, Ini Kata Mourinho

“Setelah Sir Alex pergi, itu bukan waktu yang tepat bagi saya karena saya bermain bagus di bawah asuhannya,” kata Cleverley.

“Bukan hanya untuk diri saya, tapi juga untuk seluruh klub. Kami kehilangan beberapa tokoh besar dan saat itu menjadi musim yang sangat sulit bagi semua orang. Saya baik-baik saja dengan itu sekarang. Meninggalkan United saat itu merupakan keputusan terbaik Cleverley”. Ujar Cleverley

Ia memang berusaha menampakkan ketegaran dan berusaha untuk berjuang dan membuktikan bahwa dirinya akan baik dan tetap baik walau sudah berada di tubuh MU lagi.

“Dan sekarang saya berada di Watford, tempat yang sangat saya sukai dan saya melihat diri saya di sini selama beberapa tahun.” Pungkas Cleverley.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password