Kepemimpinan Jose Mourinho Dipuji Sir Alex

Kepemimpinan Jose Mourinho

PlanetOlahraga.com – Nama Jose Mourinho memang selalu menjadi pembicaraan. Bahkan Jose Mourinho sempat viral dengan berbagai hal – hal konyol yang dilakukan di luar lapangan ketika berada dalam fase pertandingan. Jose Mourinho kerap disandingkan dengan Sir Alex Ferguson menjadi rival. Namun, kepemimpinan Jose Mourinho dipuji Sir Alex Ferguson.

Kepemimpinan Jose Mourinho Dipuji Sir Alex

Kepemimpinan Jose Mourinho ok

Memang selama ini antara Jose Mourinho kerap disandingkan sebagai rival Sir Alex Ferguson, akan tetapi belum lama ini Sir Alex Ferguson mengakui kemampuan Jose Mourinho dalam memimpin skuatnya di Manchester United. Mantan bos Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini memenangkan piala liga dan juga menjuarai liga Europa di musim perdananya di Old Trafford. Atas semua prestasi yang dimiliki oleh Jose Mourinho ini memang membuat Sir Alex tak mau berkata apa apa selain memuji.

Ferguson mengaku terkesan juga dengan bagaimana pria Portugal menentukan prioritasnya menjelang akhir musim. Apalagi ia juga dibebani dengan target membawa klub kembali ke Liga Champions di musim ini.

“Saya kira Liga Europa sudah amat menyulitkan mereka sejak tim membuat keputusan untuk masuk lagi ke Liga Champions lewat jalur pemenang kompetisi tersebut,” tutur Ferguson di forum pelatih elit UEFA.

Baca Juga : Zlatan Comeback Ke MU, Ini Kata Mourinho

Jose memang tidak pernah berhenti berjuang dan selalu berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya bisa dan mampu. Ini juga yang menjadi salah satu landasan Jose Mourinho selama ini untuk bisa bersaing dan menjadi yang terbaik bersama tim asuhannya. Hal yang serupa juga diutarakan oleh Sir Alex Ferguson sebagai salah satu pujian kepada rivalnya tersebut.

“Jose menetapkan itu dan ia terus memainkan tim terbaik di tiap babak, menunjukkan performa terbaik sejak awal. Dia layak memenangkannya karena dia menunjukkan sikap kelas atas.”

“Begitu Jose sadar dia tidak akan memenangkan liga di Inggris, niatnya untuk memenangkan Liga Europa menjadi semakin besar di tiap babak. Itu adalah pencapaian yang hebat dan tak banyak yang bisa seperti dia”

United memang saat ini tengah duduk pada puncak klasemen sementara Premier League usai mencatat tiga kemenangan secara beruntun.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password