Kalahkan City Tanpa Pogba di Derby Manchester, Bagaimana Cara MU Melakukannya?

PlanetOlahraga.com – Pada laga derby melawan Manchester City, banyak dukungan yang mengarah pada Manchester United dan mengharapkan Manchester United bisa melakukannya dan mendapatkan kemenangan yang diinginkan selama ini. Salah satu yang mendukung Manchester United adalah Gary Neville. Ia mendukung mantan timnya untuk menang melawan Manchester City.

Walau memang pada pertandingan ini United tidak akan diperkuat oleh gelandang Paul Pogba akan tetapi masih banyak yang berharap agar Manchester United bisa bertahan dan bangkit dengan kenyataan tersebut. Manchester United memang akan segera melawan Manchester City pada pekan ke 16 Premier League yang diselenggarakan tepat pada tanggal 10 Desember yang akan datang. Moment ini akan berlangsung di Old Traffod dimana Setan Merah tak akan diperkuat dengan Paul Pogba yang pada laga melawan Arsenal ia mendapatkan kartu merah.

Kalahkan City Tanpa Pogba, Bagaimana Cara MU Melakukannya - 1

Baca Juga : Opsi Perpanjangan Kontrak Ander Herrera Diambil MU

Memang, Neville melihat bahwa United akan sulit untuk mencetak kemenangan tanpa hadirnya Pogba. Akan tetapi Neville juga berpendapat bahwa walau tanpa Pogba, Manchester United masih memiliki Kevin De Bruyne dan David Silva yang dapat diandalkan. Ada juga cara lain yang bisa dilakukan agar Manchester United bisa mendapatkan kemenangan.

“Apalah Anda akan memainkan dua penyerang yang bergerak melebar seperti [Romelu] Lukaku dan [Anthony] Martial? City memainkan bek sayap mereka ke samping sementara bek tengah mereka membantu serangan, jadi United bisa memakai dua penyerang,” buka Neville pada media.

“Dua penyerang harus bermain melebar, ada tiga gelandang di tengah dan lima pemain di belakang,” ungkap Neville menambahkan.

Neville sampai saat ini memang masih yakin bahwa Manchester United dapat bertahan dengan gempuran yang dilontarkan oleh City pada laga nanti. Sama halnya yang mereka lakukan ketika berjumpa dengan Liverpool di Anfield. Apalagi David De Gea sedang ada dalam penampilan terbaiknya. Kemenangan Manchester United atas City nanti memang menjadi laga yang sangat penting bagi United. Selain laga derby. Juga ada tiga poin yang sangat penting diperebutkan mereka jika ingin memangkas jarak poin dengan City. Kini Manchester United masih terpaut jarak delapan poin.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password