Tak Dapat Jaminan Inti Di Bayern, James Optimis Bisa Gantikan Messi Dan Ronaldo

James Optimis Bisa Gantikan Messi Dan Ronaldo Terbaik

PlanetOlahraga.com – Sejak awal James bergabung bersama Bayern Munchen, pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti memang sudah memperingatkan kepada James bahwa dirinya belum tentu masuk tim inti dengan mudah. Bahkan Ancelotti tidak segan menyimpan sang pemain di bangku cadangan jika memang dirinya tak menunjukkan performa yang gemilang bersama Munchen.

Tentu saja James bisa menerima jika dirinya tidak serta merta bisa langsung bergabung menembus inti dari Bayern. Akan tetapi walau demikian, James sudah berjanji bahwa ia akan terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan rasa percaya dari sang pelatih kepada dirinya. Kini walau dirinya tidak bisa dipastikan masuk ke jajaran pemain inti Bayern Munchen, akan tetapi pemain baru Bayern Munchen James Rodriguez ini punya rencana ambisius untuk mengambil alih posisi Lionel Messi dan Ronaldo di masa depan.

James Optimis Bisa Gantikan Messi Dan Ronaldo

James Optimis Bisa Gantikan Messi Dan Ronaldo

Ia bahkan sudah mengatakan hal tersebut secara terang- terangan. James meninggalkan Real Madrid dengan dipinjamkan kepada Munchen selama dua tahun dan menurut James ini adalah langkah awal untuk merealisasikan keinginannya. Klub Bundesliga itu juga punya opsi untuk mempermanenkan statusnya sebagai pemain didalam skuatnya di tahun 2019 mendatang. Bintang berusia 26 tahun ini bergabung bersama Los Blancos pada 2014 dari AS Monaco setelah tampil cemerlang pada ajang Piala Dunia. Akan tetapi ia memang tengah kesulitan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler utamanya dibawah asuhan dari Zinedine Zidane dimusim lalu.

Baca Juga : Madrid Dan Arsenal Mundur Dari Perburuan Mbappe

Akan tetapi, setelah kini dirinya kembali bergabung bersama Carlo Ancelotti, ia memiliki tekad untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain hebat bahkan mengambil alih posisi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang selama ini telah mendominasi permainan sepakbola Eropa bahkan hampir lebih dari 1 dekade.

Ketika James ditanya apakah dia bisa menggantikan bintang Barcelona dan Madrid tersebut, James mengatakan “Mengapa tidak? Mereka adalah pemain besar,” katanya. Ia juga mengaku siap menghadapi apa yang akan terjadi di masa mendatang. Serta James optimis bisa gantikan Messi dan Ronaldo.

“Saya siap menghadapi apa yang akan terjadi di masa depan dan meningkatkan dunia sepakbola.” Pungkasnya lagi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password