Ini Alasan Pepe Pindah ke Liga Cina

pepe

Pepe Pindah dikarenakan kontrak Pepe yang saat ini masih juga belum diperpanjang oleh Real Madrid, Pepe kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Bahkan, Pepe, Jorge Mendes dikabarnya telah berdiskusi dengan klub Cina tentang kemungkinan kliennya pindah ke Liga Super Cina nantinya.

Kontrak pemenang Euro 2016 bersama timnas Portugal ini di Real Madrid akan berakhir di musim 2016/2017, dan ia dapat bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2017. Pepe kemungkinan tidak melanjutkan di club terdahulunya Real Madrid karena masa kontrak daengan belum juga diperpanjang hingga saat ini dan surat kabar Spanyol, Marca mengklaim bahwa Pepe saat ini sudah di ambang untuk beralih ke Cina. Pepe dan Real Madrid tidak bisa menemukan kesepakatan mengenai kontrak baru, karena keduanya tidak setuju tentang durasi kontrak baru.

Saat ini Pepe adalah adalah satu-satunya pemain di Real Madrid yang kontraknya akan berakhir di musim 2016/2017. Pepe ingin tinggal di Real Madrid selama dua musim lagi, tapi Los Blancos hanya bersedia menawarkan kontrak satu tahun kepada pemain berusia 33 tahun tersebut. Hal ini tidak membuahkan persetujuan dari kedua belah pihak yang akhirnya Pepe memutuskan beralih ke club lain.

Di sisi lain, Hebei Fortune yang saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini, mantan manajer Manchester City dan sebelumnya sempat bertugas di Real Madrid, tertarik untuk menandatangani Pepe ke Manchester City. Pepe dikabarkan telah ditawarkan bayaran sebesar 10.000.000 Euro per musim setelah di kurangi pajak di Cina. Menurutnya pilihan untuk berangkat ke liga China adalah pilihat yang tepat, selain mendapatkan gaji yang besar, kontraknya di china pun bakalan lebih lama dibanding di team lamanya Real Madrid. Sebagai catatan, Pepe saat ini mendapatkan 4.500.000 Euro per musim dari Real Madrid, setelah dikurangi pajak di Spanyol.

hal ini membuat pepe ingin pindah ke liga China, namun siapakah pengganti pepe selanjutnya? dikabarkan Raphael Varane yang akan menggantikan Pepe di club nya yang lama. menyangkut hal ini, pepe akan di beri gaji yang lebih mahal di club barunya di China sana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password