Impikan Main Bareng Ronaldo, Ini Kata Andre Silva

Main Bareng Ronaldo

PlanetOlahraga.com – Nama Andre Silva mungkin sudah diketahui banyak orang khususnya para pecinta sepak bola karena namanya sudah menjadi nama andalan bagi Portugal. Ia adalah penyerang Portugal yang diketahui punya performa yang garang di lapangan. Penyerang portugal, Andre Silva sendiri mengungkapkan bahwa main bareng Ronaldo merupakan sebuah mimpi masa kecilnya yang saat ini sudah menjadi sebuah kenyataan.

Impikan Main Bareng Ronaldo, Ini Kata Andre Silva

Main Bareng Ronaldo ok

Saat ini Andre Silva Dan Christiano Ronaldo merupakan andalan bagi timnas Portugal. Keduanya saling meminati khususnya Silva sejak kecil sudah berminat pada Ronaldo dan ingin menjadi sosok pemain penyerang seperti Ronaldo. Meskipun keduanya memiliki perbedaan usia sekitar 10 tahun akan tetapi keduanya mampu bekerja sama di lini depan. Sejauh kerjasama yang keduanya lakukan memang memiliki kombinasi yang sangat apik. Dari kerjasamanya, Silva dan Ronaldo sudah mengantongi kombinasi 17 gol untuk Portugal pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Rio Minta Conte Istimewakan Hazard Layaknya Ronaldo

“Ketika saya masih kecil, saya dulu bermimpi untuk bermain di samping Ronaldo,” ujarnya di situs resmi FIFA.
Ada rasa bangga di hati andre Silva sejak ia mengenal dunia sepak bola dan sejak dirinya mengimpikan dan mendambakan sosok Cristiano Ronaldo. Bagi Silva Ronaldo adalah sosok terbaik yang dapat selalu memberikan motivasi bagi dirinya walau tanpa kata. Silva mengaku sangat menghormati Ronaldo selayaknya semua orang menghormatinya. Silva sangat ingin bermain bersama Ronaldo sebagaimana kebanyakan para pemain bola yang berharap suatu saat bisa bermain dengannya. Dan ketika impian itu menjadi nyata tentu Silva tak pernah menyia – nyiakannya dan memberikan yang terbaik dari kombinasi duetnya bersama Ronaldo. Semua itu memang sudah keduanya buktikan.

“Semua orang menghormati dia karena dia berhasil mendapatkan penghormatan dari setiap orang, sebagi yang terbaik di dunia,” sambungnya.

Penyerang yang baru direkrut AC Milan ini kemudian juga mengatakan bagaimana Ronaldo adalah sosok pemimpin dalam tim. Semua pemain bisa mengikuti arahnya dan bisa menghormati keputusannya bersama bola.

“Memilikinya sebagai kapten kami adalah sesuatu yang istimewa bagi kami dan kami mengikutinya,” tandasnya mengakhiri pembicaraan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password