Immobile dan Strakosha Perpanjang Kontrak di Lazio?

Immobile dan Strakosha Perpanjang Kontrak di Lazio

PlanetOlahraga.com – Sepertinya Lazio tak mau kehilangan pemain pilarnya yang saat ini mampu mengantarkan timnya terus menang. Agar tidak sampai kehilangan pemain pilar yang sangat diandalkannya tersebut Lazio kini resmi memperpanjang kontrak dua pemain pilar mereka. Dua pemain pilar mereka yaitu Immobile dan Strakosha perpanjang kontrak di Lazio musim depan.

Immobile dan Strakosha Perpanjang Kontrak di Lazio

Immobile dan Strakosha Perpanjang Kontrak di Lazio ok

Antara Immobile dan juga Strakosha kini sama – sama sudah terikat kontrak dengan Lazio bahkan sampai bulan Juni 2022 nanti. Sepertinya Lazio memang tak mau kehilangan pemain kiper andalannya. Terlebih kiper 22 tahun Albania yang telah belajar di akademi Lazio sejak tahun 2012 ini sudah jadi pilihan utama Lazio sejak musim 2016/ 2017 kemarin. Strakosha sendiri juga tampil gemilang salah satunya dengan menunjukkan dirinya berhasil menepis penalti Paulo Dybala.

Strakosha mengungkapkan bahwa dirinya telah belajar bagaimana gaya penalti Paulo Dybala. Ini juga yang turut menjadi rahasia dibalik kesuksesan menepis penalti dari bintang Juventus di waktu pertandingan yang dilakoni.

Baca Juga : Barca Siapkan Kontrak Baru untuk Umtiti, Bagaimana dengan Marcos Alonso?

Kiper Lazio, Thomas Strakosha mengungkapkan bahwa dirinya telah mempelajari gaya penalti Paulo Dybala. Dan itulah rahasia di balik kesuksesannya menepis penalti dari bintang Juventus itu. Kiper berusia 22 tahun tersebut memang telah menjadi sosok pahlawan kemenangan bagi Biancocelesti setelah berhasil menepis tendangan penalti dari Paulo Dybala pada menit – menit terakhir pertandingan dan memastikan kemenangan 2 – 1 milik tamu.

Sementara Immobile sendiri gabung Lazio dari Sevilla di musim panas 2016 silam dengan nilai transfer sebesar €9,45 juta. Kontrak striker 27 tahun Italia ini sejatinya masih berlaku sampai 2021 nanti akan tetapi Lazio tak mau ketinggalan dan langsung memperpanjang kontraknya sebelum kontrak tersebut berakhir.

Immobile memang memberikan performa yang cemerlang karena itu pantas bagi Lazio jika tak mau kehilangan dia. Immobile sudah mencetak sebanyak 15 gol di semua kompetisi musim ini dan membuat Lazio bergerak sangat cepat. Kontrak baru juga berdurasi satu tahun dan ditawarkan serta tercapai kata sepakat kemudian. Sementara itu Strakosha sudah tampil sebanyak 12 kali pada semua kompetisi di musim ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password