Segera Comeback Di MU, Ibra Mengaku Tak Sabar

Comeback Di MU

PlanetOlahraga.com – Sebelumnya akibat cidera parah yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic, Ibra harus dibuang jauh oleh MU karena MU tak bersedia mengatakan bahwa mereka memperpanjang kontraknya. MU mungkin mengira masa penyembuhan Ibra akan berlangsung lama. Akan tetapi Ibra membuktikan bahwa tidak demikian yang terjadi pada dirinya, sehingga ia akan melakukan comeback di MU. Ya, memang cedera yang dialami oleh Ibra di bulan April kemarin dan harus membuatnya bermain prematur bersama MU.

Segera Comeback Di MU, Ibra Mengaku Tak Sabar

Comeback Di MU ok

Gencar mengupdate tentang upaya penyembuhannya dan kesehatan yang berlangsung pulih dengan cepat membuat MU merasa bahwa Ibra pantas kembali lagi. Memang sang pemain asal Swedia ini bekerja keras untuk penyembuhan tersebut dan membuktikan bahwa ia bisa fit dengan cepat dimana pada akhirnya MU mempersunting Ibra kembali dalam satu tahun mendatang. Pada akhirnya Ibra dipersunting untuk kedua kalinya oleh MU dan ia bersedia menerima pinangan tersebut.

Baca Juga : Zlatan Comeback Ke MU, Ini Kata Mourinho

Zlatan Ibrahimovic belum lama ini memberikan indikasi bahwa ia sudah tidak sabar lagi untuk mencatat comeback bersama MU di Januari yang akan datang. Hal yang sama juga sudah diungkapkan oleh manajer MU Jose Mourinho yang mengatakan bahwa pemain bintang yang sangat ditunggu – tunggu oleh para fans tersebut akan bermain cantik lagi di Januari mendatang untuk membela MU seperti dulu.

Ketidaksabaran yang terjadi pada diri Ibra dibuktikan. Eks Barca ini mengunggah foto yang menunjukkan tubuh kekarnya di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Di kolom caption, sang striker menulis: “Lahir bagaikan binatang.”

Ia rasanya ingin mengindikasikan dan mengumumkan kepada dunia tentang siapa sebenarnya dirinya, bagaimana tekadnya dan seperti apa semangatnya. Hal ini juga yang membuat kubu MU semakin tertarik dan tertantang untuk mendatangkan Ibrahimovic kembali. Semangat dan loyalitas seorang Ibra yang mungkin tidak banyak dimiliki oleh pemain bintang yang lain. Apalagi jasa Ibra sebagai striker memang sangat dibutuhkan MU. Ibra sendiri merupakan seorang aktor penting dibalik suksesnya MU dalam memenangkan piala liga dan liga Europe di musim lalu dengan mencetak tak kurang dari 28 gol.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password