Begini Balasan Iannone Setelah Disebut Pebalap Gila

pebalap gila

PlanetOlahraga.com – Semakin kesini ajang balapan MotoGP memang semakin mengerucut saja. Penentuan pemenang ajang balapan MotoGP sebentar lagi memang akan diumumkan. Rasanya harapan Rossi untuk mengantongi gelar juara dunia MotoGP 2017 memang akan pupus. Mungkin ada rasa kesal didalam diri Rossi kali ini.

Begini Balasan Iannone Setelah Disebut Pebalap Gila

pebalap gila ok

Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone ikut kena semprot Valentino Rossi setelah balapan MotoGP Australia 2017 kemarin yang berlangsung di sirkuit Philip Island pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 lalu. The Doctor memberikan tudingan bahwa Iannone merupakan penyebab dirinya gagal juara pada ajang tersebut. Pada balapan MotoGP Australia, Iannone memang menjadi salah satu pebalap yang berjuang di barisan terdepan.

Dalam beberapa momen, pebalap yang berasal dari Italia ini juga bahkan sempat menjadi yang terdepan walau tidak berlangsung lama. Untuk bisa bertarung sampai di garda terdepan barisan, Iannone memang harus memperlihatkan gaya balap yang sedikit agresif. Hal ini berakibat adanya kontak antara Iannone dengan beberapa pebalap termasuk juga dengan Valentino Rossi. Hanya saja pada akhirnya memang Iannone harus menelan pil pahit karena finish di urutan keenam.

Baca Juga : Rossi Salahkan Iannone Usai Gagal Pepet Posisi Marquez

Setelah balapan berlangsung, Rossi menyebut Iannone sebagai pebalap gila “Saya berpikir punya potensi untuk bersaing dengan Marc Marquez. Namun dalam satu momen, Iannone datang di tikungan 4 seperti orang gila dan Marquez menjauh,” ujar Rossi setelah balapan berakhir.

Komentar dari Valentino Rossi memang terkesan pedas sampai ke telinga Iannone dan membuat dirinya memberikan balasan. Walau belum diketahui emosinya meledak atau tidak akan tetapi pebalap yang kini berusia 28 tahun ini sama sekali tidak mengeluarkan komentar marah mengenai ucapan The Doctor hanya saja ditelisik dari ucapannya ada rasa kesal dari Iannone yang tak terungkap. “Mungkin Valentino bisa menjadi pelatih balap saya setelah kariernya,” balasan Iannone setelah disebut pebalap gila oleh Rossi.

Walau memang pada akhirnya ia gagal naik podium, akan tetapi performa dari Iannone dalam dua balapan terakhir memang sudah meningkat drastis. Sebelum finish di barisan keenam MotoGP Australia, ia juga sukses mengamankan tempat keempat pada ajang MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi beberapa waktu lalu.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password