Hazard Tegaskan Morata Sama Hebatnya dengan Costa

Morata Sama Hebatnya dengan Costa

PlanetOlahraga.com – Kiprah Hazard belakangan ini memang semakin naik daun. Ia disebut – sebut sebagai pemain yang memiliki kualitas diri terbaik karena dapat bermain di sektor gelandang serang dan juga gelandang sayap. Ia bahkan menjadi seorang bintang Chelsea yang punya kualitas dan potensi sangat besar, serta memiliki kontribusi yang cukup apik untuk tim.

Hazard Tegaskan Morata Sama Hebatnya dengan Costa

Morata Sama Hebatnya dengan Costa ok

Bintang Chelsea, Eden Hazard sendiri saat ini turut membuka diri mengenai hubungan kerja samanya dengan Alvaro Morata di klub London Barat. Morata datang ke Stamford Bridge di musim panas dari Real Madrid untuk bisa menjadi pengganti bagi pemain Diego Costa. Serta, Hazard tegaskan Morata sama hebatnya dengan Costa.

Bersama dengan Chelsea, Costa mencetak sebanyak 20 gol untuk membantu timnya berhasil meraih juara Premier League di musim yang lalu. Akan tetapi hubungan yang kurang baik antara Costa dengan manajer Antonio Conte menjadikan dirinya dipaksa untuk meninggalkan klub demi menyelamatkan klub dari kegaduhan. Pemain kelahiran Brasil ini kini mencoba membangun karirnya bersama klub lamanya, Atletico Madrid.

Mengenai Morata, Hazard sendiri mengatakan bahwa Morata kini sudah menunjukkan level permainan yang sama dengan pendahulunya.

Baca Juga : Rio Minta Conte Istimewakan Hazard Layaknya Ronaldo

“Dia striker top. Ketika pemain bagus bermain bersama, mereka tak perlu berlatih bersama selama dua tahun,” tutur Hazard menurut laman resmi klub.

Bagi Hazard, Morata adalah sosok yang sangat hebat di lapangan dan selalu berusaha membangun feel yang sangat tajam bersama dengan klub yang saat ini didukungnya. Hazard sendiri mengaku akan menjalin hubungan yang sangat baik dengan para striker, karena di posisi klub saat ini memang sangat penting memiliki sosok pemain berkualitas yang punya solidaritas. Sikap Hazard yang semacam ini tentunya menjadikan banyak orang semakin salut dan ingin menjalin kerjasama baik dengannya.

“Ketika kami berada di atas lapangan, kami bisa melihat pergerakan yang dia lakukan dan kemampuan tekniknya amat bagus, jadi ketika bersama Alvaro, dan sebelumnya bersama Diego, semua berjalan bagus.”

“Saya coba membangun hubungan yang baik dengan para striker, karena di posisi saya, amat penting punya pemain yang bertindak seperti target man.”ungkap Hazard.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password