Hazard, ‘Giroud Itu Target Man Terbaik’

Hazard ‘Giroud Itu Target Man Terbaik’ - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Chelsea memang saat ini sedang merasa senang karena memiliki striker anyar yaitu Olivier Giroud yang membantu Eden Hazard mencetak gol tendangan keras pada pertandingan antara Chelsea dan West Brom, Senin 13 Februari dini hari kemarin.

Hazard : ‘Giroud Itu Target Man Terbaik’

Hazard ‘Giroud Itu Target Man Terbaik’ - PlanetOlahraga.com 2

Laga ini tentu sekaligus menandai debut Giroud sejak menit pertama karena ia hanya butuh waktu sekitar 25 menit saja untuk membuktikan kualitasnya sebagai seorang target man. Berbicara tentang  tipikal permainan dari Giroud, Hazard cukup merasa percaya diri tentang dampak mantan pemain Arsenal ini bagi permainan Chelsea. Hazard juga berbicara pada media tentang Giroud. Ia benar – benar merasa bahwa Giroud adalah partner yang tepat.

“Dia adalah target man yang sangat baik, bahkan mungkin dia target man terbaik di Inggris.”

Hazard juga melanjutkan keuntungan adanya seorang target man bagi suatu klub adalah kebebasan dari para pemain sayap dalam melakukan eksplorasi di daerah pertahanan lawan. Menurut Hazard, Giroud sudah berhasil melakukan hal itu.

“Jadi ketika kami mengumpan bola padanya, kami dapat berlari di sekitarnya untuk menerima umpan balik. Tidak hanya saya, tetapi juga pedro dan Willian ketika kami bermain,” tutupnya.

Baca Juga : Conte, Pergantian Hazard Itu Tidaklah Penting!

Hazard ‘Giroud Itu Target Man Terbaik’ - PlanetOlahraga.com 1

Tak hanya memberikan pujian untuk Giroud, Eden Hazard juga turut memberikan pujian tak ada hentinya bagi legenda Arsenal, Thierry Henry. Menurutnya Henry telah memberikan banyak saran kepadanya sehingga penampilannya bisa kembali berperforma seperti sekarang ini. Sebagai pemain kunci di Chelsea, Hazard juga sempat mengalami paceklik gol dan ini diakuinya. Ia tercatat tidak mencetak gol satupun sejak awal Desember sampai akhir tahun lalu.

Akan tetapi kemudian memasuki tahun 2018 ia berevolusi. Performanya kembali membaik bahkan kini ia sudah tercatat menyumbangkan gol sebanyak 7 buah di awal tahun 2018 ini. Apalagi penampilan kerjasamanya juga sangat baik dilakukan oleh Hazard dengan target man baru Giroud yang berhasil membuat babak baru bagi Chelsea dalam permainan di lapangan.

“Saat saya mencetak gol kedua, saya melesat masuk ke kotak penalti dari posisi sayap,” buka Hazard tentang caranya mencetak gol sesuai saran Henry.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password