Hasil Pertandingan Liga Champions 19 April 2017 : Duo Madrid Melaju Ke Semifinal

Hasil Pertandingan Liga Champions 19 April 2017

Planetolahraga.com – Hasil pertandingan liga Champions di babak perempat final sangat seru dimana laga bigmatch tersaji pada Rabu 19 April 2017.

Real Madrid dan Atletico Madrid sukses melaju ke babak semifinal usai mengalahkan lawan-lawannya. Madrid kalahkan Munchen, serta Atletico tundukkan Leicester.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen 4-2 (Agregat 6-3)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen 4-2

Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid setelah hattrick nya membawa Madrid menaklukkan Bayern Munchen dengan skor 4-2.

Di babak pertama skor masih sama 0-0 dan keunggulan agregat Madrid 2-1. Usai turun minum, Bayern Munchen semakin gencar membangun serangan ke lini pertahanan Madrid.

Bayern mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-51 setelah Robben dilanggar oleh Casemiro di area kotak penalti Madrid.

Tanpa kesalahan, Robert Lewandowski yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik dan merubah skor menjadi 0-1 (Agregat 2-2).

Unggul 1-0 membuat Munchen semakin bersemangat. Peluang demi peluang  mereka dapatkan, namun masih belum mampu membuahkan hasil.

Publik Santiago Bernabeu akhirnya bersorak gembira pada menit ke-76 usai Ronaldo berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 (Agregat 3-2).

Gol Ronaldo tersebut tidak lantas membuat Madrid berada dalam posisi aman karena belum semenit berselang, mereka kembali kebobolan.

Kali ini Lewandowski dan pemain pengganti, Thomas Muller menciptakan kemelut di kotak penalti Madrid. Bola yang coba dihalau Sergio Ramos.

Usai salah pengertian membuat bola terus melaju tanpa bisa ditangkap Keylor Navas yang sudah terlanjur maju.

Pada menit ke-84, Munchen harus bermain dengan 10 orang usai wasit Kassai dari Hungaria mengganjar Vidal dengan kartu kuning kedua (kartu merah) usai dianggap melanggar pergerakan Asensio.

Baca Juga : Optimisme Madrid Kalahkan Munchen Pada Leg Kedua di Santiago Bernabeu

Laga Dramatis Real Madrid vs Bayern Munchen

Pada babak extra time, El- Real tampil sangat baik. Usaha tak kenal lelah Real Madrid membuahkan hasil pada menit ke-104.

Ronaldo kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor. Usai menerima crossing Sergio Ramos, terlebih dulu mengontrol bola sebelum melepas tembakan yang gagal diamankan Neuer.

Terdapat beberapa kontroversi pada gol CR7 ini karena pada tayangan ulang Ronaldo tampak sudah berdiri pada posisi offside.

Laga memasuki menit ke-109, Ronaldo melengkapi penampilan impresifnya dengan gol ketiga yang diawali akselerasi luar biasa Marcelo dari tengah lapangan.

Real Madrid semakin agresif, sementara Munchen semakin kesulitan menghadapi serangan balik Madrid di babak tambahan.

Marco Asensio melengkapi kemenangan Madrid menjadi 4-2 usai golnya pada menit ke-112 yang melakukan solo run hingga menjebol gawang Neuer.

Hasil Pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid 1-1 (Agregat 1-2)

Hasil Pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid 1-1

Atletico Madrid melanjutkan perjuangannya di babak semifinal Liga Champions musim ini usai menahan imbang 1-1 di kandang Leicester City.

Bermain di kandang sendiri, Leicester City terus menggempur pertahanan Atletico dan ingin mencetak gol cepat ketika pertandingan dimulai.

Atletico Madrid justru berhasil mencetak gol terlebih dahulu di tengah gemuruh sorak sorai pendukung Leicester pada menit ke-26.

Usai mendapatkan umpan lambung dari Filipe Luis, Saul yang berdiri di dalam kotak penalty Leicester berhasil menyambut umpan dengan sundulannya yang tidak dapat dijangkau Schmeichel.

Skor pun berubah 0-1 dengan keunggulan agregat 0-2 bagi Atletico dan bertahan hingga turun minum.

Baca Juga : Dibalik Perjuangan Leicester Melaju Ke Babak Perempat Final Liga Champions

Laga Penentuan Leicester City vs Atletico Madrid

Pada babak kedua, Leicester nyaris saja berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Namun, tendangan voli Chilwell tipis melebar dari gawang Atletico.

Jamie Vardy akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-61 setelah tendangan rebound nya berhasil menggetarkan gawang Oblak.

Leicester terus berusaha untuk mencetak gol ketertinggalan agregatnya 1-2 dari Atletico Madrid.

Namun, hingga pertandingan usai skor 1-1 menjadi hasil akhir, dan membawa Atletico Madrid melaju ke babak semifinal liga Champions musim ini.

Baca Juga : Rekor 100 Gol Cristiano Ronaldo di Kompetisi Eropa

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password