Pemain Tottenham Harry Kane Termotivasi Ronaldo Dan Messi

Harry Kane Termotivasi Ronaldo Dan Messi ok

PlanetOlahraga.com – Kiprah Cristiano Ronaldo dan Messi di lapangan memang tanpa disadari membuat banyak orang merasa termotivasi. Salah satu bintang Tottenham yaitu Harry Kane termotivasi Ronaldo dan Messi saat bermain di lapangan. Ia juga berharap bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia seperti keduanya.

Pemain Tottenham Harry Kane Termotivasi Ronaldo Dan Messi

Harry Kane Termotivasi Ronaldo Dan Messi

Harry Kane masih berusia 24 tahun, ia kembali mencatat start yang sangat bagus di musim ini dengan membuat sebanyak enam gol dalam tujuh pertandingan yang dilakukan di semua ajang kompetisi. Pemain yang berasal dari Inggris ini mencetak masing – masing 30 gol dalam dua dari tiga musim terakhir kemudian juga mencetak sebanyak 28 gol di satu musim yang lain. Hal ini turut membuatnya sering disebut sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Kane mengatakan bahwa ia memang akan selalu memotivasi diri. Ia memang sangat suka sejak dulu dengan performa dan semangat dari CR7 serta Messi yang selalu bisa tampil eksis di lapangan dengan bola – bola dan gol – gol indahnya.

“Saya memanfaatkan hal tersebut,” tutur Kane.

“Dengan adanya sosial media, sulit untuk tidak memperhatikan hal tersebut.”

Baca Juga : Gabung Tottenham Meski Dirayu Barca, Ini Alasan Sanchez

“Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia, jadi ketika semua orang berkata soal itu, dan saya melihat saya memang tak berbeda jauh dengan mereka, saya mencoba untuk mendekatinya dan mengambil langkah berikutnya.” Ungkapnya.

Kane memang sebelumnya sempat diklaim hanya akan bersinar semusim setelah membuat 21 gol di ajang premier League 2014/2015. Akan tetapi saat ini ia sudah berhasil membuktikan bahwa semua kritik yang diarahkan padanya tidaklah benar. Semua itu keliru. Kane siap kembali melakukan yang terbaik di laga liga champions melawan APOEL.

“Hal tersebut semakin lama semakin menjadi sesuatu yang biasa. Saya merasa semakin kuat ketika menghadapi para bek. Karir sebagai pesepakbola cukup singkat, jadi anda harus memanfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin.”

Kane juga bertekad untuk selalu berjuang agar bisa tetap memberikan yang terbaik kepada klub yang saat ini dibelanya, Tottehham.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password