Harapan Wilshere Tampil di Piala Dunia 2018

Harapan Wilshere Tampil di Piala Dunia 2018 OK

PlanetOlahraga.com – Tentu kita semua sudah paham dengan Jack Wilshere yang selama ini selalu dikait – kaitkan dengan Arsenal. Ya, Jack Wilshere memang masih setia menjadi gelandang Arsenal sampai saat ini. Setelah tampil di tim utama Arsenal, saat ini Wilshere mulai bermimpi untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018. Ini juga menjadi salah satu visi misinya yang sangat diharapkan oleh gelandang berbakat Arsenal ini untuk segera terwujud.

Hanya saja pasca cedera memang karir Wilshere agak anjlok. Ia jarang tampil karena dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan menjalani perawatan cedera. Saat sembuh, ia bahkan sulit berada di performa terbaiknya seperti dulu. Alhasil, Arsenal lantas meminjamkan ia ke Bournemoth di musim lalu. Kemudian di musim 2017/2018 Wilshere sempat merasa kesulitan menembus tim utama.

Harapan Wilshere Tampil di Piala Dunia 2018

Harapan Wilshere Tampil di Piala Dunia 2018

Akan tetapi belakangan ini ia mulai mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain penuh. Dua laga terakhir yang dilakoni oleh Arsenal di Premier League menempatkan Wilshere untuk bermain sepanjang 90 menit pertandingan.
“Saya kira begitu (harapannya untuk tampil di piala dunia 2018),” kata Wilshere pada salah satu media yang mewawancarainya.

“Saya merasa sudah membuktikan pada diri sendiri bahwa saya bisa bermain di Premier League. Saya ingin lakukan apa yang saya bisa dan memberi dampak positif pada tim dan kemudian melihat apakah manajer Inggris memantau saya,” sambung Wilshere kemudian.

Baca Juga : Rooney Tampil Lebih Impresif Berkat Perubahan Ini

Selain Timnas Inggris, Wilshere memang masih punya satu target lain yang ia harapkan. Pemain yang berusia 25 tahun saat ini itu sangat berharap agar dirinya bisa mendapatkan kontrak baru bersama Arsenal. Hal ini karena kontraknya dengan The Gunners akan habis pada akhir musim dan sejauh ini masih belum ada pembicaraan atas Arsenal dan dirinya padahal Wilshere sudah sangat berusaha keras untuk bisa melakukan yang terbaik untuk Arsenal.

“Saya ingin berada di sini, inilah tempat dimana saya melihat diri saya di masa depan. Kita akan melihatnya dalam beberapa minggu kedepan. Saya pasti ingin tetap tinggal di sini,” tutup Wilshere kepada media.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password