Lagi, CR7 Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017

Gelar Pemain Terbaik FIFA

PlanetOlahraga.com – Bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo pada akhirnya dinobatkan sebagai peraih gelar pemain terbaik FIFA 2017. Pada acara yang dihelat di London Palladium, Ronaldo menyisihkan dua kandidat yang lain yaitu bintang Barcelona Lionel Messi dan Neymar yang kini sudah menjadi milik PSG secara resmi.

CR7 Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017

Gelar Pemain Terbaik FIFA ok

Memang sudah ada banyak orang yang memprediksi keberhasilan Ronaldo kali ini mengingat pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut tampil dengan begitu impresif sepanjang musim lalu. Ronaldo juga sudah sukses membawa Los Blancos meraih double winners yaitu La Liga dan Liga Champions. Tentu kesuksesan yang diraih oleh Ronaldo ini berlanjut dengan memenangi trofi piala super Eropa dan pemain terbaik Eropa kali ini. Memang sebuah prestasi yang sangat membanggakan di usianya yang semakin matang.

Tahun lalu Ronaldo memang meraih penghargaan setelah mengantarkan Portugal menjadi juara Eropa dan menjadi kampiun bagi liga champions bersama dengan Real Madrid. Ronaldo memang pantas mendapatkan begitu banyak penghargaan mengingat dirinya telah berhasil mencetak sebanyak 42 gol dalam 46 pertandingan yang dilakoni tahun lalu. Sementara dalam hitungan tahun kalender, sepanjang tahun 2017 Ronaldo memiliki 44 gol dan 11 assist dalam kurun 48 pertandingan yang dilalui.

Baca Juga : Impikan Main Bareng Ronaldo, Ini Kata Andre Silva

“Terima kasih telah memilih saya, juga untuk Leo [Messi] dan Neymar. Kita berada di Inggris untuk pertama kali dan saya mempertahankan gelar. Saya sangat senang, ini momen yang indah. Saya memiliki fan di seluruh dunia. Saya mengapresiasinya,” ujar Ronaldo pada sambutannya sebagai pemain terbaik di London Palladium.

Selain Cristiano Ronaldo yang berbangga hati dan berbunga setelah meraih gelar pemain terbaik FIFA 2017, Zinedine Zidane juga telah menjadi pemain terbaik. Zinedine Zidane juga berhasil menyisihkan dua pelatih lainnya yaitu Massimiliano Allegri yang berasal dari Italia dan Antonio conte. Keberhasilan yang didapatkan Zinedine Zidane sebagai juara liga Champions dalam dua musim berturut – turut menjadi catatan yang sangat spesial bagi mantan gelandang Timnas Prancis ini dalam meraih penghargaan yang didapatkan kali ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password