Demi Jasa Courtois, PSG Siap Sikut Madrid

Demi Jasa Courtois, PSG Siap Sikut Madrid - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Selama ini Real Madrid memang memiliki keinginan untuk merekrut kiper Chelsea yaitu Thibaut Courtois. Akan tetapi kemungkinan Real Madrid akan berada pada tingkat yang serius dalam upaya merekrut kiper Chelsea tersebut. Hal ini karena PSG dikabarkan juga siap ikut memburu tanda tangan sang kiper di musim depan.

Demi Jasa Courtois, PSG Siap Sikut Madrid

Demi Jasa Courtois, PSG Siap Sikut Madrid 1- PlanetOlahraga.com

Ya, belakangan ini memang Madrid sempat dikaitkan dengan Courtois setelah kegagalan mereka dalam mendapatkan jasa dari Kepa di Athletic Bilbao. Alih – alih mengajukan tawaran transfer, Madrid bahkan justru bergeming dan kemudian membiarkan Kepa menekan kontrak baru sampai dengan tahun 2025 di Bilbao.

Informasi dari media Spanyol, dalam hal ini Diario AS turut menyebut jika Madrid memang sengaja membiarkan Kepa terlepas. Hal ini karena mereka sudah memiliki rencana lain yaitu mendatangkan sosok Courtois dari Chelsea akan tetapi operasi transfer ini tentu baru akan dilakukan di musim yang akan datang.

Baca Juga : Chelsea Keder Karena Gaji Tinggi Sanchez?

Hanya saja sumber yang sama juga turut menyebutkan jika Madrid sendiri sebenarnya bukan satu – satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan kiper asal Belgia tersebut. PSG juga memiliki keinginan yang sama untuk bisa mendapatkan jasa dari Courtois karena mereka tak merasa puas dengan penampilan dua kiper mereka yaitu Kevin Trapp dan juga Areola.

Tentu saja nantinya PSG bisa menjadi pesaing kuat bagi sosok Madrid karena mereka memiliki sumber dana yang benar – benar besar dan dapat diandalkan. Sementara itu di sisi yang lain Courtois disebut telah menunda negosiasi dengan pihak Chelsea terkait atas rencana perpanjangan kontrak. Hal ini juga dilakukan oleh pemain yang pernah membela Atletico Madrid sebelumnya untuk bisa membuka suatu kans kemudian meninggalkan London pada musim depan. Dan kini kontrak antara Courtois bersama dengan Chelsea kabarnya akan berakhir di tanggal 30 Juni 2019 nanti. Diungkapkan juga bahwa pihak dari The Blues tidak ingin kehilangan sosok Courtois dan sudah beberapa kali mengajukan suatu penawaran juga tentang perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak tersebut.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password