De Gea, Courtois Dan Donnarumma Bikin Real Madrid Dilema

De Gea, Courtois Dan Donnarumma Bikin Real Madrid Dilema - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Memang bukan sebuah kabar angin. Musim ini walau berada di tangan Zinedine Zidane, Real Madrid mengalami penurunan performa. Mereka tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen La Liga. Buruknya penjaga gawang disinyalir menjadi salah satu penyebab menurunnya performa Los Blancos di musim ini.

Karena itu Real Madrid sedang gencar membidik penjaga gawang saat ini agar bisa memperbaiki angka kebobolan di gawang Madrid pada pertandingan – pertandingan di musim – musim selanjutnya. Kemungkinan besar akan ada tiga nama yang menjadi sasaran bidikan Real Madrid, Ketiga nama tersebut adalah De Gea, Courtois dan Donnarumma, yang membuat Real Madrid Dilema. Memang sampai detik ini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih menegaskan bahwa timnya belum membutuhkan penjaga gawang baru akan tetapi hal yang berbeda diungkapkan berbagai pihak yang tidak akan menghentikan spekulasi jika kemungkinan Madrid akan memboyong beberapa nama ke klubnya.

De Gea, Courtois Dan Donnarumma Bikin Real Madrid Dilema

De Gea

De Gea De Gea, Courtois Dan Donnarumma Bikin Real Madrid Dilema - PlanetOlahraga.com

Memang ada kemungkinan De Gea akan merapat. Untuk saat ini harga De Gea masih berada pada kisaran angka 50 juta euro. Bagi Real Madrid sendiri, mendatangkan De Gea walau dengan angka mahal masih sangat mungkin terjadi. Yang paling penting tentunya adalah jaminan kualitas dibawah mistar gawang Real Madrid ke depannya.

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois De Gea, Courtois Dan Donnarumma Bikin Real Madrid Dilema - PlanetOlahraga.com

Selain De Gea, nama selanjutnya yang besar kemungkinan akan didatangkan oleh Real Madrid ke klubnya yaitu Thibaut Courtois. Thibaut Courtois menjadi alternatif yang sangat bagus karena Thibaut Courtois memiliki kualitas yang tak beda jauh dari Thibaut Courtois. Usianya masih sangat muda dan performa yang diberikan sangat gemilang. Kiper 25 tahun ini adalah penjaga gawang The Blues yang musim lalu sukses mengantarkan timnya menjuarai Premier League.

Baca Juga : Demi Jasa Courtois, PSG Siap Sikut Madrid

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma De Gea, Courtois Dan Donnarumma Bikin Real Madrid Dilema - PlanetOlahraga.com

Donnarumma merupakan sosok penjaga gawang yang masih sangat belia. Akan tetapi walau demikian, Donnarumma sudah menjadi penjaga gawang andalan Rossoneri dan masuk dalam timnas Italia. Pada musim lalu saja, Donnarumma sudah santer disebut akan meninggalkan San Siro. Memang Real Madrid merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengannya. Akan tetapi pada akhirnya Donnarumma tetap bertahan di Milan. Lantas di musim ini akankah Donnarumma benar – benar berpindah ke Real Madrid?

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password