Rio Minta Conte Istimewakan Hazard Layaknya Ronaldo

Conte Istimewakan Hazard Layaknya Ronaldo

PlanetOlahraga.com – Eden Hazard memang menjadi salah satu kunci bagi Chelsea saat ini dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Atas hal tersebut, Rio Ferdinand ikut angkat bicara. Manajer Chelsea, Antonio Conte oleh Rio Ferdinand diminta untuk membiarkan Eden Hazard fokus pada upaya menyerang dan tak mewajibkannya membantu tim bertahan seperti yang dilakukan oleh Manchester United pada Cristiano Ronaldo dulu. Rio juga meminta agar Conte istimewakan Hazard layaknya Ronaldo saat di MU.

Rio Minta Conte Istimewakan Hazard Layaknya Ronaldo

Conte Istimewakan Hazard Layaknya Ronaldo ok

Legenda Setan Merah memang memberikan pujian atas penampilan Hazard ketika Chelsea menang sebanyak 2 – 1 atas Atletico Madrid kemarin. Ia juga turut mengatakan bahwa Hazard harus mendapatkan perlakukan istimewa di klubnya.

Hazard sendiri sebelumnya juga pernah mengeluh karena ia terlalu sering ikut mundur membantu lini belakang timnya dalam sistem permainan Conte. Ferdinand rupanya bisa memahami apa yang dirasakan oleh sang bintang atas permainan yang diterapkan oleh Conte.

“Malam ini Hazard menunjukkan bahwa ia bisa tampil bagus di level tertinggi. Kurang dari 90 menit ia mampu menunjukkan performa yang fantastis. Pemain ini memberikan anda harapan. Dia adalah pemain top yang biasanya dibiarkan untuk sedikit ‘curang’,” tutur Ferdinand mengenai pujiannya tentang Hazard.

Baca Juga : Lampard, Chelsea Kalah Segalanya Di Depan City

“Dia adalah pemain yang, jika anda memberikan izin untuk itu, akan memberikan semua energinya di sepertiga akhir lapangan. Tanpa harus memikirkan tugas bertahan.”

Menurut Rio, dengan fokus maka permainan akan jauh lebih baik. Performa yang diberikan oleh Hazard juga tentu akan lebih besar dan lebih baik lagi jika ia fokus untuk menyerang. Rio mengungkap bahwa sesuatu yang baik adalah hal yang difokuskan pada satu titik sehingga tak akan ada lagi yang terpecah nantinya.

“Kami melakukan itu dengan Cristiano Ronaldo di tim kami dulu, setelah melihat apa yang bisa dia lakukan. Anda ingin dia ada dalam kondisi terbaik dan terus efisien. Itu artinya anda bisa menghemat energi dengan tidak perlu mundur dan membiarkan orang lain mengisi perannya di sana.”

Hazard memang memberikan assist yang berbuah menjadi sebuah gol penyeimbang Alvaro Morata didalam pertandingan di Metropolitano pada beberapa waktu lalu.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password