Conte : Chelsea Menghadapi Liverpool dan Arsenal Merupakan Laga Penting

Chelsea Menghadapi Liverpool dan Arsenal Merupakan Laga Penting

Chelsea akan menjalani dua laga penting dan krusial, yaitu Chelsea akan menghadapi Liverpool dan Arsenal di pekan ini. Antonio Conte menilai laga itu merupakan laga penting, namun tidak menentukan juara Liga Inggris.

The Blues dijadwalkan akan melawat ke Anfield, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. Empat hari berselang, Chelsea bakal melakoni pertandingan kandang menghadapi Arsenal.

Laju The Blues di musim ini bisa dikatakan cukup stabil sejak Oktober tahun lalu. Dalam 16 pertandingan, 15 di antaranya diraih dengan kemenangan dan hanya satu kekalahan yang ditelan di musim ini pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Padahal mereka memulai awal musim dengan kurang baik, dengan hanya meraih tiga kemenangan di enam pekan pertama dan menelan dua kekalahan di awal musim tentu bukan start yang baik bagi The Blues di musim ini.

Dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal merupakan saingan berat bagi Chelsea.
Untuk sementara, Chelsea saat ini berada di posisi pertama dengan raihan 55 poin. Arsenal di posisi kedua dengan raihan delapan poin lebih sedikit. Sementara itu, Liverpool berada di posisi empat dengan koleksi 45 angka.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyadari bahwa laga itu akan berarti penting. Namun, dia kembali menegaskan bahwa masih ada 14 pertandingan sisa lainnya untuk menjadi kampiun.

“Laga hebat kami saat melawan Liverpool akan menjadi laga yang sangat berat. Saya tahu ini karena mereka siap menatap laga esok setelah menelan tiga kekalahan beruntun,” Ujar Conte.

“Kami mesti memberi atensi besar dan patut waspada karena Liverpool merupakan tim yang sangat bagus dan merupakan salah satu tim yang bisa terus berjuang hingga akhir untuk memenangi gelar juara atau memperebutkan tempat di Liga Champions.”

“Ini merupakan pekan yang sangat krusial, tapi saya tahu setelah dua pertandingan ini kami masih memiliki 14 laga sisa lainnya untuk menyelesaikan kompetisi.”

“Untuk alasan itu, hasil laga ini sangat penting namun dua laga ini tidak serta merta menyudahi liganya,” imbuh Conte.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password