Cazorla Masih Bisa Dapat Kontrak Baru Menurut Wenger

Cazorla Masih Bisa Dapat Kontrak Baru Menurut Wenger - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Dalam menentukan masa depan Santi Cazorla memang diakui oleh bos Arsenal dalam hal ini Arsene Wenger bahwa ia menghadapi suatu keputusan yang sangat besar. Pemain yang berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa di pekan ini ia tak akan lagi bermain sampai tahun 2019 nanti karena mengalami masalah cedera achilles yang terus menerus menghantui dirinya.

Cazorla Masih Bisa Dapat Kontrak Baru Menurut Wenger

Cazorla Masih Bisa Dapat Kontrak Baru Menurut Wenger - PlanetOlahraga.com 1

Memang kontrak untuk Cazorla akan habis di musim panas nanti dan Arsenal harus segera memutuskan apakah mereka akan memperpanjang kontrak tersebut atau malah membiarkan seorang Cazorla untuk kemudian nanti pergi begitu saja. Kemudian Wenger mengatakan bahwa hal ini juga sebenarnya tergantung pada kondisi medisnya di level top, dimana mereka harus bisa menilai hal tersebut sampai akhir musim. Jika memang dia fit dan bisa bermain maka ia akan bermain dan tentu saja mereka akan menyaksikan dan mengontrol hal tersebut lebih dulu.

“Itulah mengapa saya katakan pada anda bahwa ini situasi yang rumit karena kami semua mencintainya, dan kedua dia adalah pemain hebat, namun situasi ketiga adalah anda harus terus bugar untuk bisa bermain di level intens di Premier League. Kita harus lihat apakah dia mampu melakukannya atau tidak.”

Baca Juga : Wenger Mengaku Sulit Mengalahkan Southampton

“Kabar terbaru mengatakan ia akan segera comeback. Kita lihat saja apa yang terjadi.”

Di sisi yang lain pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak hanya punya masalah tentang Cazorla karena ia juga mengalami sedikit masalah dengan Mauricio Pochettino. Pelatih Arsenal ini angkat suara mengenai kritikan dari Mauricio Pochettino kepada dirinya. Wenger menyebut bahwa komentar dari dirinya sebelumnya salah dimengerti oleh pelatih Tottenham Hotspur itu. Memang beberapa waktu yang lalu Arsene Wenger mengeluarkan suatu statement yang cukup kontroversial. Ia menyebut jika media Inggris saat ini lebih banyak memuji tim yang belum pernah masuk ke final dalam 25 tahun terakhir.

Dan tim tersebut salah satunya menyinggung nama Tottenham Hotspur. Komentar ini memang cepat sampai di telinga Mauricio Pochettino dimana pelatih asal Argentina itu langsung membalas apa yang diungkapkan oleh Wenger dengan sinis.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password