Kecewa Chelsea Kalah, Cahill Salahkan Jadwal Pertandingan

Cahill Salahkan Jadwal Pertandingan

PlanetOlahraga.com – Pertandingan antara Chelsea kontra Manchester City memang sudah bergulir. Hanya saja hasilnya sangat memuaskan bagi Manchester City namun tidak bagi Chelsea. Chelsea terpaksa harus menelan pil kekecewaan ketika menghadapi Manchester City. Atas hal ini Gary Cahill salahkan jadwal pertandingan dan mengatakan bahwa ia kecewa karena Chelsea tidak bisa bermain dengan terstruktur. Chelsea juga tidak bisa bermain sesuai standar mereka biasanya ketika menghadapi Manchester City.

Kecewa Chelsea Kalah, Cahill Salahkan Jadwal Pertandingan

Cahill Salahkan Jadwal Pertandingan ok

Kekalahan yang dialami oleh The Blues sebenarnya bukanlah kesalahan yang fatal. The Blues menelan pil kekecewaan dari The Citizens ketika kedua tim bermain di Stamford Bridge pada pekan lalu. Gol Kevin de Bruyne menjadi pembeda pada ajang pertandingan tersebut. Cahlill sendiri mengakui bahwa ia mengharap penampilan yang lebih baik utamanya setelah Chelsea menang sebanyak 2 – 1 atas Atletico Madrid sebelumnya pada ajang Liga Champions.

“Tentu saja itu mengecewakan. Saya kira kami bisa bermain lebih baik, terutama di kandang sendiri. Kami kehilangan angka, namun performa kami tak sesuai standar. Kami tidak bermain sebaik biasanya, namun kredit untuk mereka, yang sudah menyulitkan kami,” tutur Cahill di laman resmi klub.

Baca Juga : Pada Conte Dan Chelsea? Diego Costa Mengaku Tak Dendam

Menurut Cahlill bahwa jadwal pertandingan yang diberikan untuk Chelsea sangat menyulitkan utamanya setelah sebelumnya Chelsea baru kembali dari menghadapi pertandingan sebelumnya sehingga tak ada persiapan besar yang bisa dilakukan Chelsea untuk menghadapi Manchester United. Chelsea juga tidak latihan dan mengatur strategi dan menurut Cahlill apa yang terjadi pada klubnya ini sangat berpengaruh pada hasil pertandingan dan kekalahan yang terpaksa harus diterima dengan lapang oleh Chelsea. Atas pendapatnya tersebut, Cahill mengaku bukan mencari – cari alasan akan tetapi memang itu adalah salah satu faktor yang turut berpengaruh.

“Jadwal pertandingan ini juga menyulitkan, terutama usai sebelumnya kami baru kembali pukul empat pagi dari pertandingan hari Kamis.”

“Itu bukan alasan, namun faktor yang ikut mempengaruhi. Kami sudah bekerja keras, namun kami sedikit lengah dan mereka sangat bagus. Musim lalu kami amat percaya diri ketika main di kandang sendiri dan kami ingin melakukan itu lagi.”

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password