Andrea Iannone Kini Buka Suara Tentang Bursa Transfer Ajang MotoGP 2018

Bursa Transfer Ajang MotoGP 2018

PlanetOlahraga.com – Andrea Iannone, bagi penggemar balap mungkin namanya sudah tidak asing lagi. Tentang bursa transfer ajang MotoGP 2018 Andrea Iannone kini buka suara. Pembalap Italia Andrea Iannone membantah akan meninggalkan Suzuki pada ajang balapan MotoGP 2018. Kini Aprilia Racing dikabarkan juga tengah membidik Iannone.

Andrea Iannone Kini Buka Suara Tentang Bursa Transfer Ajang MotoGP 2018

Bursa Transfer Ajang MotoGP 2018 ok

Isu ketertarikan Aprilia muncul juga setelah Romano Albesiano sang bos mengatakan saat ini tengah berbicara dengan sejumlah pembalap untuk mendukungnya di ajang MotoGP musim depan. Aprilia juga mengindikasikan akan mendepak Sam Lowes yang sampai saat ini tidak memperlihatkan performa yang impresif dari dalam dirinya.

Sejumlah pembalap juga turut dikaitkan dengan Aprilia. Selain Iannone, ada nama Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista. Akan tetapi Iannone langsung memberi konfirmasi karena dirinya tak ingin isu ini semakin berkembang.

“Saya memiliki kontrak dua tahun bersama Suzuki. Saya menerima tantangan ini dan saya tetap bertahan disini, pastinya. Orang bertanya soal saya, tapi saya memiliki kontrak dua tahun dengan pabrikan ini,” ujar Iannone seperti yang telah dikutip oleh Crash.

Baca Juga : Tekanan Andrea Iannone Tak Kunjung Mereda, Giliran Legenda Suzuki Semprot Ia

Sebelumnya Andrea Iannone memang sempat diisukan akan segera angkat kaki dari Suzuki. Dia tampaknya merasa gagal tampil kompetitif bersama pabrikan motor Suzuki dengan menunggangi Suzuki GSX-RR. Terkait soal hal ini, Iannone kembali memberikan penjelasan bahwa dirinya tak akan terpengaruh dan dirinya akan terus membuktikan tantangan besar yang dihadapinya bisa dilaluinya dengan sebaik mungkin.

Isu yang saat ini membelut Andrea Iannone memang terdengar rancu di telinga. Bos Suzuki Davide Brivio kemudian memberikan komentarnya terkait dengan isu yang banyak dibicarakan khususnya tentang kepindahan Andrea Iannone. Dia menyebutkan bahwa berita yang menyebutkan Andrea Iannone akan pindah dan hengkang dari Suzuki hanyalah berita asap yang tak jelas asal usulnya dan tak bisa dipercayai. Ia juga mengimbau agar tak ada yang terpengaruh dengan berita yang sama sekali tidak ada benarnya ini.

“Soal rumor ini, saya tak tahu. Mungkin seseorang berpikir demikian, di saat yang sulit, sesuatu terjadi bisa terjadi (di ajang MotoGP),” ungkap Brivio menutup pembicaraan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password