Mengenal Telstar 18, Bola Resmi Piala Dunia 2018 di Rusia

Bola Resmi Piala Dunia 2018 - PlanetOlahraga.com

Planetolahraga.com – Tahukah Anda bahwa bola resmi Piala Dunia 2018 telah resmi diluncurkan? Bertempat di Moskow, salah satu kota di Rusia sebagai tempat penyelenggaraan piala dunia, bola Piala Dunia bernama Telstar 18 resmi diluncurkan. Peluncuran Telstar 18 sendiri dilakukan bersama dengan produsen pembuat bola Adidas pada hari Kamis, 9 November 2017. Lalu seperti apakah bola resmi Piala Dunia 2018 bernama Telstar 18 ini? Berikut ulasannya.

Bola Resmi Piala Dunia 2018

Bola Resmi Piala Dunia 2018 - PlanetOlahraga.com 2

Seperti biasanya, Piala Dunia memang akan selalu menghadirkan bola khusus dengan nama tertentu. Nah pada Piala Dunia 2018 yang akan segera berlangsung ini ada bola bernama Telstar 18 yang menjadi bola resmi untuk semua pertandingan. Bola yang merupakan edisi terbaru dari Adidas Telstar ini memang menarik. Sebab bola setipe juga pernah digunakan pada Piala Dunia tahun 1970.

Telstar 18 sendiri muncul dari sebuah ide pencapaian bintang di televisi (Star of Television). Adidas Telstar yang dahulu menampilkan desain hitam-putih, kini pada Telstar 18 motifnya masih dipakai dengan sedikit sentuhan modern. Sentuhan modern pada Telstar 18 sendiri terlihat dari adanya totol berwarna hitam yang dihiasi dengan gradasi warna abu-abu.

Mengenai teknologi tentu Telstar 18 jauh lebih canggih dibanding pendahulunya. Teknologi canggih yang diterapkan pada Telstar 18 yakni adanya chip NFC (Near Field Communication) yang bisa menjadikan penonton merasakan sensasinya lewat smartphone. Selain itu Telstar 18 ini juga dibuat dengan teknologi yang membuat pemain sangat nyaman memainkannya di lapangan.

Baca juga : Tips Perawatan Sepatu Bola yang Baik Supaya Awet dan Tahan Lama

Bola Resmi Piala Dunia 2018 - PlanetOlahraga.com 1

Dalam pembuatan Telstar 18 oleh Adidas sendiri ada beberapa tim sepak bola yang terlibat. Beberapa tim sepak bola yang terlibat dalam pembuatan Telstar 18 tersebut yakni Real madrid, Manchester United, Juventus , Ajax, Timnas Argentina, Meksiko, dan Kolombia. Telstar 18 sendiri akan tampil lebih menarik pada partai final Piala Dunia 2018 karena memliki desain khusus yang berbeda dengan Telstar pada partai-partai sebelum final.

Inilah Telstar 18 yang merupakan bola resmi Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia. Nah untuk Anda yang sedang membutuhkan bola untuk permainan sepak bola bisa mendapatkannya di Akulaku. Selain akan memperoleh bola berkualitas, di Akulaku Anda juga bisa membayar secara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password