Barca Tengah Meredam Rasa Ketertarikan Pada Coutinho?

Barca Tengah Meredam Rasa Ketertarikan Pada Coutinho

PlanetOlahraga.com – Kini raksasa sepakbola dunia asal Catalan Barca tengah meredam rasa ketertarikan pada Coutinho dan tengah siap untuk mencari pemain lain yang lebih berpeluang untuk dibeli di musim panas ini. Barca memang sudah cukup lama disebut tertarik untuk memakai servis pemain asal Brasil yang sekarang masih memperkuat skuat Liverpool ini. Kabarnya setelah Neymar resmi mencampakkan Barca demi bergabung dengan PSG, Blaugrana langsung bergegas untuk mengejar Coutinho sebagai pengganti dari Neymar untuk mengisi kekosongan di kini depan.

Barca Tengah Meredam Rasa Ketertarikan Pada Coutinho

Barca Tengah Meredam Rasa Ketertarikan Pada Coutinho Liverpool

Dikabarkan juga bahwa pihak Liverpool disebut enggan untuk melepaskan playmaker 25 tahun ini untuk Barca. Namun pada awalnya memang Barca tidak menyerah dan disebut telah mengirimkan perwakilannya untuk terbang ke Inggris dan melakukan negosiasi dengan The Reds demi memuluskan transfer Coutinho.

Guillem Balague yang merupakan jurnalis La Liga kemudian mengklaim bahwa Barca telah melepas penawaran keduanya kepada Liverpool. Akan tetapi klub Merseyside ini langsung menampik tawaran tersebut.

“Liverpool menolak tawaran kedua Barcelona sebesar 85 juta Euro plus 15 juta Euro, 35 menit setelah mendapatkan tawaran tersebut,” klaim Balague melalui akun twitternya.

Baca Juga : Rafinha Akan Diberikan Ke Liverpool Demi Dapatkan Coutinho?

Liverpool juga disebut menolak tawaran yang berikutnya juga karena Liverpool tidak berniat untuk menjualnya.
“Mereka (Liverpool) berencana untuk menolak yang berikutnya juga. Mereka tidak mau menjualnya. FCB mengakui mereka mungkin akan kembali melepas penawaran tapi mereka juga mencari alternatif lain.”

Sementara itu, sebelum klaim tersebut bergulir sebenarnya muncul kabar bahwa Barca akan meresmikan transfer Coutinho. Bahkan pemain Inter Milan disebut akan diperkenalkan ke publik Camp Nou. Akan tetapi ternyata itu semua hanyalah rumor belaka dan merupakan akal – akalan media agar jumlah pembaca media naik.

“FCB selalu tahu ini adalah saga transfer yang panjang dan pencarian klik media (bukan klub) adalah hal yang membawa kabar-kabar palsu tentang transfer yang akan segera terjadi.”

Sebelum ini, selain Coutinho Barca juga disebut untuk mengincar Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Mereka bahkan sempat dikait – kaitkan dengan bintang Chelsea yaitu Eden Hazard.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password