Barca Siapkan Kontrak Baru untuk Umtiti, Bagaimana dengan Marcos Alonso?

Barca Siapkan Kontrak Baru untuk Umtiti ok

PlanetOlahraga.com – Mengenai kontrak baru Barca, kabarnya Barca tengah mempertimbangkan untuk memberi kontrak baru pada Samuel Umtiti. Pemain yang berasal dari Prancis ini mengawali musim ini dengan menunjukkan penampilan yang impresif kemudian membantu Barca memimpin di puncak klasemen sementara pada ajang La Liga. Barca siapkan kontrak baru untuk Umtiti, lalu bagaimana dengan Marcos Alonso di Chelsea?

Barca Siapkan Kontrak Baru untuk Umtiti, Bagaimana dengan Marcos Alonso

Barca Siapkan Kontrak Baru untuk Umtiti

Umtiti didatangkan satu tahun yang lalu dari Lyon. Akan tetapi El Mundo Deportivo mengatakan bahwa tim Catalan sangatlah puas dengan performanya dan akan menyodori sang pemain kontrak baru didalam waktu dekat ini. Sebenarnya sang bek masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2021 mendatang dan klub juga sudah memiliki rencana untuk menaikkan gajinya dan memberikan klausul baru dengan nilai yang jauh lebih tinggi. Saat ini memang Barca berusaha mempertahankan Umtiti. Klub manapun yang ingin jasa Umtiti harus mengeluarkan dana minimal sebesar 60 juta euro dan nilai ini dipastikan akan meningkat jika Barca memberinya kontrak baru nanti.

Mengenai bagaimana rasanya bermain di Camp Nou bersama Barca, Umtiti mengaku bahwa dirinya sangatlah senang bermain di Camp Nou bersama Barcelona. Bagi Umtiti Barca membuat permainan dan kerja kerasnya selama ini tidak sia – sia dan permainannya terus berkembang dengan Barca.

Baca Juga : Barca Kian Kompetitif Tanpa Neymar?

“Kami bertahan dengan cara yang berbeda. Saya terus berkembang di banyak level, dari sisi kecerdasan dalam membaca permainan. Di sesi latihan, kami terus bertemu dengan banyak pemain besar di level tertinggi, sehingga anda terus berkembang, anda harus berkembang,” tutur Umtiti kepada media.

Saat ini Barcelona disebut tengah mengarahkan radar transfer mereka kepada bek sayap Chelsea, Marcos Alonso. Barca memandang bahwa ia adalah bek berpengalaman dan sosok yang mampu memberikan atmosfer kompetisi kepada Jordi Alba di Camp Nou. Kabarnya Barca ingin Marcos Alonso seperti Umtiti meneken kerjasama kontrak bersama Barcelona. Namun rasanya Marcos Alonso memilih tidak berhianat dengan klubnya saat ini karena sudah merasa sangat dihargai.

“Sebuah pujian yang luar biasa jika klub seperti Barca tertarik pada anda,” tuturnya.

“Saya amat bahagia di sini. Saya merasa amat dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan yang lainnya.” tutur Marcos Alonso kepada media.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password