Tak Hanya Real Madrid, Atletico Madrid Juga Monitoring Courtois

Atletico Madrid Juga Monitoring Courtois - PlanetOlahraga.com (2)

PlanetOlahraga.com – Selain Real Madrid yang punya ketertarikan untuk memiliki Thibaut Courtois, ternyata Atletico Madrid juga monitoring Courtois karena juga sangat menginginkan kiper Chelsea tersebut. Atletico Madrid disebut terbuka dengan kemungkinan merekrut Courtois dari Chelsea. Jika hal ini terjadi dan Real Madrid masih punya hasrat atas Courtois, tentu Atletico Madrid harus bersaing dengan Real Madrid.

Atletico Madrid Juga Monitoring Courtois

Atletico Madrid Juga Monitoring Courtois - PlanetOlahraga.com

Menurut kabar yang banyak beredar, andai mereka memang akan kehilangan Jan Oblak di musim panas, Atletico Madrid akan menggunakan uang penjualan penjaga gawang Slovenia untuk bersaing dengan Madrid dan merekrut Courtois yang pernah membela Rojiblancos selama tiga musim sebagai pemain pinjaman. Pekan ini sendiri, Courtois mengakui bahwa ia sedang merindukan Madrid kota dimana keluarganya tinggal. Akan tetapi ini tidak sepenuhnya menjadi indikasi bahwa Courtois akan hengkang ke Madrid sepenuhnya.

Jika Atletico Madrid akan bersaing dengan Real mendatangkan Courtois, masalah yang harus dihadapi adalah soal harga. Courtois masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2019 mendatang. Menurut informasi, harga Courtois berada pada kisaran angka 50 juta euro.

Memang saat ini performa Chelsea masih kurang meyakinkan. Bisa jadi hal ini akan dimanfaatkan oleh tim lawan yang ingin mendatangkan Courtois seperti Real Madrid dan Atletico Madrid agar bisa membujuk Courtois pindah ke klub mereka dan meninggalkan London.

Baca Juga : De Gea, Courtois Dan Donnarumma Bikin Real Madrid Dilema

Mengenai apa yang sedang dirasakan oleh Courtois, beberapa waktu belakangan disebutkan jika Courtois menyatakan masih berharap bisa bermain di Spanyol. Hal ini karena selama bermain di Atletico Madrid dengan status pinjaman, ia meninggalkan banyak kenangan di kota ini. Bahkan mungkin Courtois akan dilema jika Real juga turut menginginkannya.

“Situasi personal saya terkait dengan kota Madrid, dua anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka,” tuturnya.

“Saya menyapa putri saya setiap hari lewat FaceTime, dia sering bilang dia merindukan saya, sementara putra saya masi terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu.”

“Kapanpun ada kesempatan, saya akan coba kembali ke Spanyol. Namun tentunya itu tidak selalu mudah. Ya, hati saya ada di Madrid. Itu logis dan bisa dipahami.” Pungkas Courtois.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password